Home Informasi Selebritis Oopz Ketahuan! Selama Ramadhan Luna Maya Gemar Sambangi Tempat Ini

Oopz Ketahuan! Selama Ramadhan Luna Maya Gemar Sambangi Tempat Ini

1044
0

Oopz-Ketahuan-Selama-Ramadhan-Luna-Maya-Gemar-Sambangi-Tempat-Ini

Kabarmaya.co.id – Momen Ramadhan selalu identik dengan bulan menjelang Idul Fitri yang dinanti-nanti. Menurut tradisi, Idul Fitri yang juga disebut sebagai lebaran erat kaitannya dengan baju baru hingga kebiasaan mudik. Begitu juga yang dilakukan oleh para selebriti menjelang lebaran.

Luna Maya contohnya, ia bahkan sudah mempersiapkan perlengkapan untuk mudik ke Bali mulai dari sekarang. Meski Ramadhan masih tersisa dua minggu lagi, namun sebagai anak yang berbakti tidak ada salahnya jika ia bergegas untuk menyambangi kampung halaman dan orang tua tercinta.

Terkait persiapan untuk mudik, selama Ramdhan ini Luna sering menghabiskan waktunya di suatu tempat. Mau tahu? Yaps, tempat tersebut adalah bengkel yang digunakan untuk memperbaiki mobilnya. Meski tidak rusak, namun kondisi mobil harus dicek supaya kegiatan mudik tidak terkendala.

“Persiapannya saya lihat mobil saya, cek mobil saya, ke bengkel, isi bensin penuh, beli tiket pesawat,” ujar kekasih Reino Barack ini, Rabu (1/7).

Sedikit banyak Luna juga memberikan wejangan kepada para pemudik khususnya pada pra lebaran. Ia menyarankan agar pemudik menggunakan transportasi umum yang lebih aman dari pada mengendarai kendaraan pribadi. Selain itu pemesanan tiket transportasi umum juga harus dilakukan jauh-jauh hari.

“Pesan tiket jauh-jauh hari. Kalau deket-deket biasanya suka mahal. Kalau bisa open ticket aja, in case aja kalo ada apa-apa kan. Kan promo suka hangus, lebih mahal sedikit ngga papa tapi yang bisa ganti-ganti tanggal siapa tahu ingin lebih lama dengan keluarga di kampung,” tutur Luna.

Yang terpenting bagi kekasih Reino ini adalah mempersiapkan kondisi badannya menjelang mudik lebaran. Karena jarak yang ditempuh tidaklah dekat, semaksimal mungkin ia menjaga kesehatan tubuh agar tidak kelelahan dan jatuh sakit.

“Olahraga aja, seminggu sekali yoga. Ngga ada larangan makanan gimana-gimana. Sama aja kayak sebelum Ramadan. Berat badan ngga naik, sama saja. Memang mesti disiplin,” pungkasnya.

Loading...