Home Informasi Teknologi Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos

1120
0

Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Core-2-Duos

Kabarmaya.com – Persaingan teknologi sekarang mulai gencar menciptakan karya-karya baru dengan aneka macam kecanggihan. Tak terkecuali perusahaan raksasa asal Korea, Samsung, yang akhir-akhir ini selalu membuat gebrakan baru atas produksi smartphone androidnya.

Penerus genarasi Samasung Galaxy Core Duos kini mulai diperkenalkan, yaitu Samsung Galaxy Core 2 Duos. Ponsel yang diciptakan dengan klasifikasi kelas menengah ini kabarnya sudah beredar di pasaran. Penjualan Samsung Galaxy Core 2 Duos diharapkan bisa lebih sukses dari pendahulunya Samsung Galaxy Core Duos.

Ditinjau dari sistem operasi dan layarnya, Samsung Galaxy Core 2 Duos lahir dengan layar 4,5 inchi dengan resolusi layar  WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan layar hingga 207 piksel per inci. Sedangkan sistem operasi yang dipakai adalah OS Android versi paling baru, yaitu Android 4.4 KitKat.

Berbicara soal prosesor, Samsung Galaxy Core 2 Duos menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 768MB yang diperkirakan bakal dilengkapi pengolah grafis dari Adreno 302.

Sama seperti pendahulunya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas seperti HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Namun sayangnya dari segi storage, ponsel ini mengalami penurunan dari pendahulunya, yang tadinya memori internal memiliki RAM 8GB sekarang hanya tinggal 4GB.

Untuk kamera, Samsung Galaxy Core 2 Duos memiliki kamera belakang 5 MP lengkap dengan autofocus dan lampu LED. Sedangkan resolusi kamera depan masih berbasis VGA. Tak hanya itu ponsel ini juga mempunyai baterai dengan kapasitas 2000mAh, lebih unggul dari Samsung Galaxy Core Duos yang hanya memiliki kapasitas baterai 1800 mAh.

Loading...