Home Informasi Fashion Terbaru Tips Cantik Berdandan Saat Musim Hujan

Tips Cantik Berdandan Saat Musim Hujan

1014
0

Tips-Cantik-Berdandan-Saat-Musim-Hujan

Kabarmaya.com – Musim hujan kadang membuat hasrat untuk tampil cantik menurun. Namun jangan salah, meskipun hujan Anda tetap bisa berpenampilan cantik dan menarik. Jangan jadikan hujan sebagai batu sandungan Anda memakai make up di wajah.

Udara musim hujan yang cenderung dingin biasanya akan membuat kulit mengalami penurunan kelembaban. Kulit Anda cenderung terlihat pucat, rambut kusam, bibir pecah-pecah, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah beberapa tips yang diberikan kepada Anda yang masih ingin tampil cantik di musim hujan:

1. Bersihkan wajah sesering mungkin. Untuk menjaga kelembaban kulit, khususnya kulit muka, gunakan pelembab selepas Anda membersihkan wajah.

2. Setelah itu berikan alas bedak pada kulit wajah Anda agar wajah tidak kelihatan pucat. Hal ini juga dimaksudkan untuk membuat wajah Anda terlihat halus.

3. Berikan efek cerah kepada wajah Andadengan menggunakan blush on. Sapukan tipis dari tulang pipi ke bawah cuping hidung sehingga terjadi shading kemerah-merahan.

4. Bubuhkan bedak pada wajah Anda sampai ke leher hingga merata. Usahakan tidak ada benebalan bedak di area tertentu.

5. Gunakan make up lainnya untuk mendukung kecantikan wajah Anda. Misalnya, eye shadow dan mascara. Jika Anda ingin menggunakan mascara, pilihlah mascara waterproof yang cocok untuk musim hujan.

7. Setelah wajah, percantik bibir dengan menggunakan lipstick. Sebelumnya oleskan terlebih dahulu lipcare atau lipbalm, supaya bibir Anda tetap lembab dan tidak kering yang bisa menimbulkan pecah-pecah.

Mudah bukan? Dengan beberapa langkah sederhana Anda tidak perlu takut untuk berdandan di musim hujan. Datangnya musim hujan tak lantas membuat Anda tampil kucel dan lepek.

Loading...