Mobile Site

Selain Redmi Note 5, Ini Jenis Ponsel Xiaomi yang Paling Diminati Di Indonesia

Teknologi 43 View

Selain-Redmi-Note-5,-Ini-Jenis-Ponsel-Xiaomi-yang-Paling-Diminati-Di-Indonesia

Xiaomi Mi 8

Kabarmaya.co.id – Meski telah lewat beberapa bulan, Redmi Note 5 masih menjadi ponsel panas untuk dibeli. Desainnya yang trendi dengan performa apik dan harga relatif terjangkau menjadikan ponsel ini mampu bersaing di tengah keruhnya persaingan pasar smartphone saat ini. Tak heran Note 5 menjadi salah satu ponsel Xiaomi yang paling dicari saat ini. Tapi tak cuma redmi Note 5 saja, ponsel-ponsel lain dari Xiaomi juga berhasil menarik konsumen di Indonesia.

Salah satunya adalah ponsel ciamik lainnya besutan Xiaomi yakni Mi 8.  Dari segi harga, ponsel ini gak bisa dikatakan murah. Saat ini saja Mi 8 dibanderol dengan harga paling murah Rp 6 juta untuk varian RAM 6 GB/ internal 64 GB. Namun sepertinya harga tersebut tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan performa yang diberikan. Mengacu pada skor antutu benchmark, Xiaomi Mi 8 berhasil menduduki posisi ketiga sebagai ponsel dengan performa terbaik.

Nilai ini unggul cukup jauh dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9+ dan Sony Xperia XZ2 Compact yang jelas punya harga di atas 10 juta rupiah. Ini berkat chip Qualcomm Snapdragon 845 octacore yang dipasangkan pada ponsel ini mampu bekerja dengan kecepatan maksimal hingga 2,8 GHz (4 x 2,8 GHz Kryo 385 Gold & 4 x 1,8 GHz Kryo 385 Silver). Selain itu, untuk mendukung seluruh kinerja pada perangkat Xiaomi Mi 8 ini juga dibekali dengan baterai berdaya 3.400 mAh. Perangkat ini juga telah didukung dengan adanya Infrared face recognition.

Sementara pada bagian fotografinya juga tak kalah cantik dari Redmi Note 5, dimana Mi 8 ini membawa kamera utama ganda dengan resolusi 12 MP + 12 MP yang bisa untuk menangkap potret dalam mode bokeh. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan A.I selfie camera 20 MP, f/2.0, 0.9µm. Bagian layar Mi 8 ini juga mengusung panel Super AMOLED lengkap dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai lapisan pelindungnya.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id