Home Informasi Selebritis Cemal Faruk, Pesinetron Ganteng “GGS” Dari Turki

Cemal Faruk, Pesinetron Ganteng “GGS” Dari Turki

2718
0

Cemal-Faruk-Pesinetron-Ganteng-GGS-Dari-Turki

Kabarmaya.com – Bagi penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala, pasti kenal dengan sosok Jordan sebagai salah seorang vampir dari keluarga Agra. Diperankan oleh Cemal Faruk, pesona Jordan tak kalah saing dengan Digo (diperankan oleh Aliando Syarief).

Bernama lengkap Cemal Faruk Urhan, ketampanannya sukses membuatnya menjadi pesinetron pendatang baru yang mempunyai banyak penggemar. Wajah blasteran Indonesia-Turki ini juga tak dapat diremehkan dalam hal berakting.

Siapa sangka, kepiawaiannya berakting ternyata pernah ditolak beberapa sutradara. Sebelum akhirnya ia bergabung di sinetron GGS sebagai Jordan, ia sempat mengukuti beberapa casting selama beberapa bulan.

“Banyak yang ngasih tahu aku jadi artis aja, waktu itu masih ngga percaya diri dan setelah 8 bulan ikut casting ngga ada hasilnya. Terus aku masuk management, setelah itu baru ada job di GGS. Puji Allah SWT, alhamdulillah sampai sekarang udah 150 episode. Waktu itu aku kaku banget, ngga tahu apa-apa, bahasanya masih kurang,” cerita Cemal, Rabu (22/7).

Tak semulus yang dibayangkan, Cemal pernah terkendala beberapa hal dalam mengikuti casting. Salah satunya adalah orang tua yang melarangnya bekerja sebagai seorang artis. Menurut orang tuanya, bekerja didunia hiburan merupakan pekerjaan yang kurang jelas dan menyita banyak waktu. Namun lama-kelamaan orang tua justru mendukung kegiatan Cemal.

“Ya awal-awal mungkin dengan jam kerjanya (orang tua) marah, tapi ngga terlalu keras. Sekarang di sini udah jalannya, aku ngga mau mundur dan putus asa. Mau maju mengejar sampai puncak,” kata Cemal.

Meski sudah diakui kemempuan beraktingnya, Cemal masih dalam tahap belajar dengan para pemain yang lebih dulu bergabung di GGS sebelum dirinya. Sebagai seorang pemula di dunia akting, vampir kece ini tak malu untuk bertanya kepada rekannya seperti Aliando, Ricky Harun, dan Kevin Julio.

Loading...