Home Informasi Selebritis Takut Diculik, Olla Ramlan Batasi Unggah Foto Anak Di Socmed

Takut Diculik, Olla Ramlan Batasi Unggah Foto Anak Di Socmed

1193
0

Takut-Diculik-Olla-Ramlan-Batasi-Unggah-Foto-Anak-Di-Socmed

Kabarmaya.com – Kasus penculikan anak akhir-akhir ini tengah merebak di Indonesia. Tak semata-mata penculik yang bersalah dalam hal ini, orang tua juga harus mewaspadai untuk tidak memberikan kesempatan bagi penculik. Perhatian kepada anaklah yang menjadi kunci utama orang tua menjauhkan anak dari oraang tak dikenal.

Hal tersebut mendapat komentar dari seorang selebriti dan juga ibu dari dua anak, Olla Ramlan. Sebagai seorang ibu, iapun merasa sedih jika mendengar kasus penculikan yang marak terjadi. Ia mengharapkan para penculik segera ditanggap dan dipenjarakan.

“Pastinya saya sebagai ibu ngerasa sedih. Makin ke sini, aduh macem-macem aja. sedih banget dan miris,” ujar Olla, Kamis (23/7).

Olla mempunyai cara tersendiri untuk memproteksi anak dari kejahatan penculik. Tentunya sebagai selebriti papan atas, dirinya pasti dikenal ribuan orang di luar sana, tak terkecuali keluarga dan buah hatinya.

“Itu makannya aku termasuk yang jarang posting di IG, ngga terlalu banyak. Tapi pasti ada beberapa foto yang aku posting. Gimana ya, kadang lihat anak ngegemesin,” tandasnya.

Loading...