Home Informasi Selebritis Samuel Zylgwyn Nyatakan Siap Menikah Umur 28!

Samuel Zylgwyn Nyatakan Siap Menikah Umur 28!

1515
0

Samuel-Zylgwyn-Ulang-Tahun-Franda-Peluk-Mesra-Di-Bali

Kabarmaya.com – Pesinetron pemeran tokoh Gumaran di ‘7 Manusia Harimau’, Samuel Zylgwyn, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun di Bali. Ia sempat mengunggah momen hari spesial tersebut bersama sang kekasih, Franda.

Banyak netizen yang berkomentar agar mereka cepat menikah. Sudah diketahui bahwa mantan Samuel, Gracia Indri, sudah dulu menikah dengan David NOAH yang kini sudah resmi menjadi suaminya. Lantas kapankah Samuel akan menyusul Indri?

“Maunya pas umur 28 lah. Karena kalau tahun ini takut ngga kekejar. Terus pernikahan secara Kristen atau Katholik kan harus belajar dulu dan memakan waktu. Mungkin di usia 28 jauh lebih siap,” papar Samuel, Jumat (24/7) lalu.

Samuel sendiri mengaku bahwa sudah ada pertemuan antara dirinya dan keluarga Franda. Walaupun pertama masih malu, kini ia sudah tidak merasa canggung bila bertemu keluarga presenter olahraga itu. Tidak dipungkiri keluarga Franda juga sering becanda soal pernikahan kepadanya.

Sebelum menikah, Samuel berencana mencari rumah untuk hunian bersama istrinya kelak. Bisa dibilang tahun ini Samuel dan Franda sedang melakukan persiapan sebelum pernikahan terjadi. Tentang konsep pernikahan sendiri mereka ingin suasana privat, kekeluargaan, namun tetap santai.

Loading...