Home Informasi Selebritis Sering Galau, Lagi-Lagi Julia Perez Dijodohkan

Sering Galau, Lagi-Lagi Julia Perez Dijodohkan

1097
0

Julia-Perez-Peringatkan-Della-Perez-Tentang-Dunia-Hiburan

Kabarmaya.com – Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Damian Perez, Julia Perez belum juga menemukan sosok penggantinya. Meski sudah beberapa kali dikabarkan dekat dan ingin menikah dengan seorang pria, namun akhirnya berita tersebut hanya isapan empol belaka.

Hubungan yang terjalin dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, sempat membuat geger Jupe. Setelah putus nyambung putus nyambung, akhirnya ia menyadari antara ia dan Gaston memang sudah tidak cocok lagi.

Lama berselang, Jupe terdengar menjalin hubungan dengan Mukhlis, pengawal pribadinya. Namun nampaknya hal tersebut bukanlah hubungan yang serius. Mukhlis hanyalah sosok teman yang baik bagi aktris seksi tersebut.

Demi mendapatkan pria idaman, ternyata Jupe tidak menolak saat banyak teman yang ingin menjodohkan dirinya dengan seorang pria. Ia yakin seorang teman yang baik tidak akan memilih jodoh yang buruk untuknya.

“Enak dicomblangin, ngga capek-capek nyari. Enak (dijodohkan), terima bersih, tinggal nyapu-nyapunya aja mau ke mana,” ungkap, Rabu (22/7) lalu.

Akhir-akhir ini Jupe hendak dijodohkan dengan orang yang menurutnya baik hati dan cocok untuknya. Orang tersebut mampu membuat Jupe bangkit disaat dirinya sedang sedih dan galau.

“Cewek ketika jatuh banget kurang pede. Butuh orang buat pede lagi. Orang ini mau jalan bersama untuk saya fight, sudah dapat ritme, sudah ok nih,” lanjutnya.

“Mantep banget, ibaratnya anak kuliahan, move on abadi. Dapat (cowok) gampang, tapi ngga boleh sembarangan lagi. Gue milih sendiri karena punya kualitas, yang pantas buat calon suami, esek-esek doang mah banyak banget,” pungkasnya.

Setelah penyakit kanker serviks yang pernah dideritanya, Jupe hanya menginginkan seorang pria yang mampu menerima dirinya apa adanya. Semoga cepat menemukan tambatan hati ya Jupe…

Loading...