Home Berita Daftar Film Terbaru Park Shin Hye Dijodohkan, Penasaran Dengan Siapa?

Park Shin Hye Dijodohkan, Penasaran Dengan Siapa?

2269
0
Taecyeon-2PM
Taecyeon 2PM

Kabarmaya.co.id – Fokus dan sibuk mendalami peranannya sebagai aktris dan model top Korea, menjadi alasan Park Shin Hye masih betah hidup sendiri hingga sekarang. Mungkin hal inilah yang menyebabkan banyak para fans yang menjodohkan Park Shin Hye dengan beberapa aktor yang dirasa cocok dengannya.

Selain nama Lee Min Ho dan Lee Jong Suk yang pernah dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye, kini muncul nama baru yaitu Taecyeon 2PM. Kenapa? Kejadian ini berawal dari variety show Three Meals a Day.

Di dalam variety show tersebut bersama Lee Seo Jin dan Kim Kwang-kyu, Taecyeon diharuskan tinggal di sebuah desa yang jauh dari keramaian. Misi mereka adalah harus hidup dengan alam, tak lupa juga mereka harus memasak sendiri.

Di tengah-tengah kehidupan sederhananya, Park Shin Hye dihadirkan menjadi bintang tamu. Park Shin Hye yang notabene sering melakukan pekerjaan rumah tangga akhirnya bisa membuat Taecyeon tak berkutik.

Saking terkesima dengan pekerjaan rumah tangga wanita cantik itu, para member 2 PM yang lain menjodohkan Taecyeon dengan Park Shin Hye. Lee Seo Jin berinisiatif untuk menelpon Park shin Hye, namun setelah telpon diangkat Kim Kwang-kyu meminta telepon diberikan kepada Taecyeon.

“Jika saya memberikan telepon ini ke Taecyeon, kemungkinan besar dia akan tersedot ke dalamnya,” ungkap Lee Seo Jin seperti yang dilansir The Korea Herald, Kamis (18/6).

Benar saja, setelah menerima telepon dari Park Shin Hye, Taecyeon lama-lama menjauh dari teman-temannya untuk berbicara lebih lanjut kepada pemeran Choi In Ha dalam drama Pinocchio itu.

“Mengapa kalian melakukan ini semua? Saya sungguh sangat malu sekali di depan Park Shin Hye,” ujar Taecyeon tersipu malu.

Baca juga:

Lee Seung Gi: Banyak Berharap Di Single Terbaru Bergenre Rock

Lee Jong Suk: Ini Kriteria Wanita Idaman Aktor Korea

Benarkah Drama Korea ‘Producer’ Lanjut Ke ‘Producer 2’?

Sulli f(x) Menyatakan Vakum, Netizen Ramai Menghujat!

Loading...