Home Informasi Selebritis Tips Langsing Ala Aurel Hermansyah

Tips Langsing Ala Aurel Hermansyah

1474
0

Tips-Langsing-Ala-Aurel-Hermansyah

Kabarmaya.com – Siapa yang tidak terkejut dengan perubahan diri Aurel Hermansyah yang begitu drastis, pasalnya anak sulung Anang Hermansyah ini mampu mengurangi berat badannya dan membuat tubuhnya langsing dalam waktu yang tidak lama. Rupanya seiring waktu berjalan, Aurel mulai tahu pentingnya arti penampilan bagi seorang wanita.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Aurel menggunakan perawatan dengan biaya yang sangat mahal, bahkan sempat diberitakan bahwa ia melakukan sedot lemak dan operasi plastik untuk mendapatkan tubuh langsing dan muka yang tirus. Namun Aurel membantahnya secara langsung.

“Aku ngga ke dokter. Cuma ngga makan nasi. Liburan kemarin itu berat aku naik. Hari ini baru mulai lagi makan nasi. Sekarang 53 kg, tapi nanti harus 48 kg. Aku sebulanan itu diet ketat dan tersiksa banget,” jelasnya.

Untuk membuktikan bahwa ia benar-benar diet ketat, Aurel sedikit membagikan tips langsing yang selama ini ia jalani. Memang sedikit ‘rekoso’ karena ia harus memangkas habis keinginannya dalam hal makanan dan kuliner lainnya.

Mari simak tips langsing ala Aurel Hermansyah:

Konsumsi Jus Sayuran. Tak lantas mendapatkan cara ini sendiri, Aurel sedikit banyak meniru bundanya, Ashanty, untuk melakukan diet ini. Ia selalu mengkonsumsi jus sayuran setiap hari. Hal ini membantu tubuh untuk mendapatkan asupan gizi yang seimbang. Dan terbukti cara ini memang ampuh untuk menurunkan berat badan.

Konsumsi Pepaya. Kunci penting Aurel untuk diet ketat ini adalah mengkonsumsi buah papaya setiap pagi. Ini sudah menjadi kewajiban baginya. Faktanya pepaya mempunyai kandungan lemak dan kalori yang rendah serta bebas dari kolesterol. Selain itu pepaya juga banyak mengandung vitamin, zat besi, kandungan kalsium, kandungan riboflavin dan enzim. Sering mengkonsumsi papaya akan membuat BAB lancar tanpa tersendat.

Menghilangkan Makan Malam. Mengatur kembali pola makan, yaitu dengan menghilangkan jadwal makan malam. Hal ini dilakukan karena pada malam hari lambung tidak bekerja dengan baik untuk mencerna makanan, baik itu makanan berat maupun makanan ringan. Untuk mencegah rasa lapar, Aurel hanya meminum air putih saja.

Melakukan Olahraga Ketat. Aurel mengusahakan keringat keluar dari tubuhnya setiap hari. Karena keringat berfungsi untuk menghilangkan zat racun dan membakar kalori dalam tubuh. Tentu saja ini sangat berguna sekali untuk melancarkan program diet. Dengan dibantu instruktur, Aurel melakukan senam dan olahraga lainnya untuk menunjang program dietnya. Tentu saja kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari.

Baca juga:

Aurel Hermansyah Lebih Sayang Ashanty Dari Pada Krisdayanti?

Anang Hermansyah: Tahun Ini Ramadhan Artinya Keluarga

Loading...