Home Info Kesehatan Tips Cepat Hamil Anak Laki-Laki

Tips Cepat Hamil Anak Laki-Laki

1328
0

Daftar-5-Makanan-Yang-Buat-Wanita-Cepat-Hamil

Kabarmaya.com – Mempunyai anak laki-laki adalah kebanggaan tersendiri bagi orang tua, meski akhirnya orang tua harus tetap saja pasrah kepada takdir yang diberikan Sang Kuasa. Namun sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang mau berusaha, jadi tak ada salahnya jika sepasang suami istri menginginkan anak laki-laki.

Kebanyakan orang tua menginginkan anak pertama mereka laki-laki, hal ini dimaksudkan supaya suatu saat ia bisa menjaga keluarga dan saudara-saudaranya. Bagi orang tua yang ingin berusaha mendapatkan anak laki-laki, berikut ini ada beberapa tips cepat hamil anak laki-laki.

1. Lakukan Hubungan Suami Istri Sebelum Masa Ovulasi
Ovulasi adalah peristiwa lepasnya sel telur dari indung telur menuju ke rahim. Biasanya peristiwa ini didapatkan pada hari ketiga sebelum menstruasi atau hari ke 17 setelah menstruasi. Lakukan hubungan suami istri di waktu-waktu tersebut untuk mendapatkan anak laki-laki.

2. Perhatikan Jenis Makanan
Keinginan mendapatkan anak laki-laki bisa didukung dengan mengatur jenis makanan yang masuk ke dalam tubuh ibu. Yaitu konsumsi sumber makanan yang mengandung natrium dan potasium, misalnya kedelai, pisang dan tomat. Dan usahakan hindari makanan yang mengandung kalsium dan magnesium tinggi, mislanya brokoli, kerang-kerangan dan bayam. Seafood dan daging juga akan membantu mendapatkan anak laki-laki bagi pasangan suami istri.

3. Peran Suami
Tidak hanya ibu yang harus berusaha dalam hal ini, suamipun harus ikut berkontribusi. Yaitu dengan mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat perjalanannya dan membuahi sel telur. Semakin dekat sel sperma dengan sel telur, kemungkinan mendapatkan anak laki-laki akan lebih besar.

4. Berhubungan Saat Malam Hari
Lakukan hubungan suami istri saat malam hari, hal ini dikarenakan volume sperma pada seorang laki-laki akan maksimal pada malam hari. Hal ini akan berhubungan langsung dengan kromosom yang diberikan sang suami kepada istri.

5. Mengetahui Siklus Menstruasi
Yang paling penting lakukan hubungan suami istri di masa subur sang istri. Jadi pastikan hitung hari menstruasi untuk mendapatkan siklus yang pas dengan masa subur. Tidak hanya untuk mendapatkan anak laki-laki, cara ini juga ampuh untuk cepat mempunyai anak bagi pasangan yang baru menikah.

Kembali lagi bahwa semuanya tetap kembali kepada takdir. Apapun jenis kelamin yang didapatkan, coba syukurilah. Karena seorang anak adalah rezeki untuk orang tuanya.

Loading...