Mobile Site

Konsumsi Makanan Ini Bisa Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Kesehatan 896 View

Konsumsi-Makanan-Ini-Bisa-Mengecilkan-Perut-Buncit-Secara-Alami

Kabarmaya.co.id Memiliki perut buncit tentu sangat menjengkelkan. Selain tidak enak dipandang, perut buncit juga bikin penampilan kurang percaya diri. Kondisi ini ada bahaya yang mengancam di balik tumpukan lemak perut. Namun jangan khawatir, tips berikut akan membantu untuk mengecilkan perut buncit secara alami.

Buncis – Tentunya tidak asing lagi jika mendengar kata buncis. Sayuran ini mudah sekali untuk kamu temukan di pasar tradisional maupun supermarket. Buncis adalah sayuran yang mengandung protein yang banyak memiliki kandungan flavanoid. Kandungan antioksidan tinggi ternyata baik untuk kesehatan dan bisa membantu mengurangi volume lemak pada perut.

Yoghurt – Makanan olahan dari susu ini sekarang mudah sekali untuk ditemui, khususnya di minimarket. Yoghurt merupakan makanan rendah lemak, dan juga efektif untuk membersihkan saluran pencernaan. Sehingga memudahkan sisa pembuangan untuk keluar dan meningkatkan kerja usus dalam penyerapan makanan yang masuk.

Semangka – Ternyata buah semangka sangat bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit. Buah semangka mengandung serat dan membantu proses detoksifikasi pada tubuh.

Kacang-kacangan – Kacang-kacangan merupakan sumber serat. yang baik. Beberapa jenis kacang yang direkomendasikan yaitu kacang kedelai, kacang polong, kacang almond, kacang mete dan kacang merah.

Jeruk nipis dan lemon – Dua buah dari jenis jeruk ini sangatlah ampuh untuk mengecilkan perut buncit. Konsumsi perasan jeruk ditambah dengan segelas air hangat di pagi hari akan membantu tubuh untuk mendetoksifikasi racun dan lemak yang menumpuk diperut. Jeruk dan lemon juga akan membantu melancarkan sulit buang air besar.

Selain itu rajin mengkonsumsi pepaya dan apel juga dipercaya ampuh untuk mengecilkan perut buncit. Pepaya dan apel merupakan salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi dalam program diet. Selain mengenyangkan, kedua buah ini juga memiliki banyak serat. Untuk yang mengalami sembelit dan susah buang air besar, konsumsi buah ini dalam jumlah banyak dan rutin.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id