Mobile Site

Tak Sadar, Ini Lho Kebiasaan yang Membuat Mata Cepat Keriput!

Uncategorized 245 View

Tak-Sadar,-Ini-Lho-Kebiasaan-yang-Membuat-Mata-Cepat-Keriput!

Kabarmaya.co.id – Keriput perlahan mulai merayap di kulit Anda, padahal Anda merasa usia belum setua itu untuk bisa memunculkan keriput di wajah. Apa yang membuat kulit Anda begitu mudahnya terpapar keriput, coba susuri lagi langkah make up Anda sehari-hari. Apakah ada empat kebiasaan buruk ini diantaranya? Jika iya, maka hilangkan kebiasaan buruk itu sebelum Anda tua di waktu muda.

  1. Penghilang make up

Kandungan minyak dalam remover make up memang cukup menguntungkan karena bisa membuat kulit tetap hidrasi. Namun menggosok kulit mata terus-menerus malah membawa efek buruk. Perlu diketahui bahwa kulit di sekitar mata lebih tipis dibanding kulit di sekitar wajah, maka itu jangan menggosoknya dengan terburu-buru.

  1. Cabut alis

Cairan lilin yang digunakan untuk mencabut alis akan masuk ke celah kulit dan pori. Cairan ini kemudian menarik lapisan tipis kelopak mata, menarik, dan mendorong kemampuan elastisitasnya hingga ke titik batas kemampuannya.

  1. Bulu mata palsu

Selesai menggunakannya, jangan menarik bulu mata palsu Anda sembarangan. Lebih baik lepas perlahan menggunakan penghilang lem bulu mata.

  1. Tidak menggunakan kaca mata

Simpan kaca mata di dalam tas Anda karena bisa menolong mencegah keriput dengan dua cara. Pertama, kaca mata hitam akan mencegah Anda menyipitkan mata. Makin sering Anda menyipitkan mata, semakin cepat Anda berkeriput. Kedua, kaca mata hitam akan melindungi Anda dari paparan sinar UV yang menjadi musuh besar bagi kulit karena bisa menyebabkan keriput.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id