Mobile Site

5 Rekomendasi Pelembap yang Cocok Digunakan Untuk Kulit Berminyak

Fashion 64 View

5-Rekomendasi-Pelembap-yang-Cocok-Digunakan-Untuk-Kulit-Berminyak-Nature-Republic-Soothing-&-Moisture-Aloe-Vera-Gel

Kabarmaya.co.id – Banyak pemakai produk wajah yang ragu untuk menggunakan pelembap, karena takut wajah akan semakin berminyak. Sebenarnya, kulit yang berminyak juga memerlukan pelembap. Di pasaran sendiri sudah banyak merk pelembab dari berbagai brand, mulai dari brand lokal hingga brand pelembab luar Negeri. Berikut 5 rekomendasi pelembap khusus untuk kulit berminyak:

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel – Pelembap dari wardah bertekstur gel ini diformulasikan khusus untuk yang memiliki kulit berminyak. Memiliki kombinasi bahan aktif natural yang mengandung ekstrak witch hazel. Kombinasi ini membantu melembapkan kulit yang berminyak dan memperkecil pori-pori wajah. Pelembab ini memiliki tekstur yang ringan sehingga akan mudah terserap oleh kulit wajah.

Inez Anti Acne Moisturizing Lotion – Pelembap ini mengandung Allantoin yang akan merangsang proses regenerasi sel kulit baru. Terdapat juga ekstrak Cinnamon & Glycine yang mampu mencegah jerawat dan bakteri yang menganggu keseimbangan kulit. Pelembap ini memiliki kandungan asam salisilat yang bekerja melawan jerawat dan membantu proses pengelupasan kulit mati.

Olay Total Effect 7 In One Day Cream Gentle – Pelembab dari Olay ini diformulasikan khusus untuk menentang 7 efek penuaan, mengatasi kulit kusam, garis halus dan keriput. Pelembap ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga kulit berminyak juga bisa menggunakannya. Pelembap ini memiliki kandungan UV Protection, komposisi oil free dan non-comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori wajah.

Sari Ayu Putih Langsat Moisturizer – Pelembap lokal satu ini terbuat dari bahan-bahan alami yang akan mencerahkan wajah kita karena mengandung ekstrak alami buah langsat. Produk ini mengandung micronized titanium dioksida  yang melindungi kulit dari sinar UV.

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Gel – Pelembap wajah dengan kandungan oil control. Untuk kulit yang berminyak, kita harus menggunakan pelembap yang memiliki tekstur berbentuk gel, sehingga mudah untuk diserap oleh kulit. Mengandung 92% ektrak lidah buaya, dan bebas dari bahan pewarna buatan. Bahannya ringan tidak akan membuat kulit wajah semakin berminyak.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id