Mobile Site

Infinix Hot S3X Pilihan Smartphone Dual Kamera Murah Dengan Bateraai 4.000 mAh

Teknologi 20 View

Infinix-Hot-S3X-Pilihan-Smartphone-Dual-Kamera-Murah-Dengan-Bateraai-4000-mAh

Infinix Hot S3X

Kabarmaya.co.idBelakangan ini perkembanga di dunia gadget memang cukup pesat. Terlebih perkembangan sebuah ponsel, menjelma menjadi sebuah smartphone kini perangkat ini menjadi serba bisa dan memiliki banyak fungsi. Bahkan kini tak jarang vendor smartphone yang mengandalkan bagian kamera sebagai salah satu daya tarik untuk produk besutannya.

Saat ini smartphone dengan dukungan dual kamera memang menjadi incaran tersendiri di kalangan pecinta gadget. Bahkan persaingan smartphone kelas menengah yang memiliki dual kamera ini semakin panas dengan banyaknya perangkat baru yang hadir. Untuk yang ingin memiliki smartphone dual kamera dengan harga yang terjangkau, ada rekomendasi smartphone yang cocok. Adalah Infinix Hot S3X yang menjadi alternatif pilihan tepat.

Ponsel tersebut hadir dengan beragam fitur keren, seperti kamera yang sudah menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI). Bukan hanya itu, desain dari ponsel ini mengadopsi desain kekinian dengan bezel tipis dan notch. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni Rp 2.099.000 seperti dikutip dari laman Liputan6.com. Teknologi AI yang terdapat pada kamera mampu mendeteksi ekspresi pengguna dan menghasilkan jepretan terbaik.

Untuk kamera selfie beresolusi 16 MP dan dilengkapi teknologi AI Selfie Low Light Camera. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP. Layar 6,2 inci dari ponsel ini cukup besar dan sangat nyaman digunakan bermain game atau menonton video. Masuk kekinerjanya, ponsel ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk masalah baterai, Infinix Hot S3X ditanamkan baterai besar mencapai 4.000 mAh. Telah dilengkapi juga fitur Quick Charge untuk mengoptimalkan kinerja baterai menjadi lebih awet.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id