Home Berita K-Pop Berikan Kabar Terkini Untuk Fans, Eunhyuk Super Junior Malah Tuai Banyak Hujatan

Berikan Kabar Terkini Untuk Fans, Eunhyuk Super Junior Malah Tuai Banyak Hujatan

609
0

Eunhyuk-Super-Junior-Dibuat-Patah-Hati-Oleh-IU-Sebelum-Berangkat-Wamil

Kabarmaya.co.id – Sudah memutuskan untuk berangkat wamil tahun 2015 lalu, Eunhyuk Super Junior akan segera kembali pada tahun 2017 nanti. Meskipun berpisah lama dengan penggemar setianya, namun Eunhyuk sering memberikan kabar untuk ELF. ELF sendiri merupakan sebutan untuk fans setia Super Junior.

Saat diberi libur panjang dari kegiatan wajib militernya, Eunhyuk memanfaatkan kesempatan berharga tersebut bersama dengan ibu tercintanya dengan belibur ke luar negeri.

Namun rapper Super Junior ini justru mendapatkan hujatan karena dirinya mengunggah foto saat cuti wamil. Waduhhh Oppa Eunhyuk dihujat kenapa ya? Eunhyuk mendapat hujatan saat mengunggah foto – foto wamilnya di akun SNS dan juga instagram miliknya. Netter menganggap jika Eunhyuk terlihat santai saat mengikuti wamil dan seharusnya ia tak memposting apapun saat dirinya sedang melakukan tugas tersebut.

Dasar bodoh, memangnya dia tidak bisa tidak menyentuh SNS selama masih wamil? Apa dia mau pamer kalau kehidupan wamilnya enteng? Ini sih minta dibenci,” ungkap seorang netter.

“Kenapa dia mengunggah foto ini di SNS? Apa dia seceroboh itu?” sambung netter lainnya.

Meskipun banyak yang menghujat Eunhyuk karena dinilai wamilnya terlalu enteng sehingga dia sempat memposting fotonya di media sosial. Tetapi melihat Eunhyuk akhirnya bisa mengunggah banyak foto saat liburan wamil, ELF juga senang karena bisa mengetahui kabar terkini Main Rapper Super Junior itu.

“Ini bukan hal yang ilegal kok. Kenapa kalian peduli sekali sama liburan orang lain?” bela salah satu netter.

“Aku mengerti kalau kalian ingin banget menghina dia (Eunhyuk) tapi tidak ada yang perlu dihina. Dia tidak salah kok,” tandas netter lainnya.

Baca juga : Fans Kangen Berat Dengan Eunhyuk Super Junior, SM Berikan Kabar Soal Eunhyuk Saat Wamil

Loading...