Home Informasi Selebritis Akan Geluti Bisnis Baru, Raffi Ahmad Bubarkan Bisnis Lamanya ?

Akan Geluti Bisnis Baru, Raffi Ahmad Bubarkan Bisnis Lamanya ?

364
0
Raffi-Ahmad
Raffi Ahmad

Kabarmaya.co.idRaffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok artis yang multi talenta. Selain memiliki bakat sebagai aktor, ia juga terjun ke dunia tarik suara. Lama bergabung dengan sebuah grup buatan Melly Goeslaw yang diberi nama Bukan Bintang Biasa, Raffi bersama Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, dan juga Ayushita menjelma menjadi artis yang begitu populer hingga kini.

Bakat lain yang dimiliki ayah satu anak ini yakni sebagai host dan komedian. Raffi Ahmad memang paling laris diantara rekan BBB yang lain, tak heran jika ia dinobatkan sebagai salah satu artis yang memiliki penghasilan cukup besar di dunia entertain.

Setelah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga coba menekuni bisnis kuliner dan fashion. Dengan dibantu oleh anggota keluarga yang lain, ia menjalankan bisnisnya itu secara bersamaan.

Awalnya Raffi hanya memiliki satu jenis bisnis yakni di bidang fashion. Namun melihat pangsa pasar yang begitu cepat berkembang, ia pun menilai peluang bisnis di bidang kuliner cukup menggiurkan. Tak tanggung – tanggung, ia bahkan memiliki 2 bisnis kuliner sekaligus.

Terbaru Raffi malah berencana akan membuka bisnis di bidang roti dan kopi. Seolah tak puas dengan semua bisnis yang telah ia miliki, ia malah akan membuka bisnis baru berjualan produk furniture untuk rumah tangga bersama dengan Nagita Slavina.

“Sekarang jualan furniture, lampupiring-piring, ada bantal-bantal lucu juga, konsepnya keluarga,” ungk ap ayah Rafathar tersebut.

Raffi dan Nagita tak terlalu mematok harga tinggi pada barang – barang yang akan mereka jual, mengingat pangsa pasar yang akan mereka jadikan target adalah pasangan yang baru menikah. Untuk itu, harga satu set ruang keluarga hanya mereka patok dengan harga yang cukup rendah yakni Rp 7 juta.

“Makanya harganya terjangkau untuk pasangan muda yang baru nikah, satu set ruang keluarga aja Rp 7 jutaan. Itu udah termasuk sofa, meja, lampu, udah dapat semua pokoknya,” tambahnya.

Jika ia menjalankan banyak bisnis, lantas apakah Raffi akan meninggalkan dunia entertain yang telah berjasa besar mengantarkan kepopulerannya hingga meroket seperti saat ini?

Baca juga :

Ini Alasan Mengapa Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Mirip Minguk Song Triplets

Berlibur ke Eropa, Raffi Ahmad Tiba – Tiba Dianggap Kurang Waras

Loading...