Home Informasi Selebritis Indra Bekti Ungkap Motif Dibalik Pelecehan Seksual yang Dituduhkan Padanya

Indra Bekti Ungkap Motif Dibalik Pelecehan Seksual yang Dituduhkan Padanya

342
0
Foto Indra Bekti bersama sang istri
Foto Indra Bekti bersama sang istri

Kabarmaya.co.id – Publik kembali dibuat gempar dengan berita tak mengenakkan yang datang dari salah satu presenter ternama Indra Bekti. Ia dilaporkan oleh seorang laki – laki bernama Lalu Gigih Arsanofa atas tuduhan pelecehan seksual. Kabar yang beredar itu disertai juga dengan rekaman suara berdurasi 12 menit yang dengan cepat tersebar di dunia maya. Terdengar dalam isi rekaman tersebut, suara seseorang yang diduga kuat adalah Indra Bekti.

Gigih yang berusaha melaporkan Indra Bekti kepada pihak yang berwajib atas tuduhan pelecehan seksual malah dilaporkan balik oleh Indra Bekti atas tuduhan pencemaran nama baik. Indra Bekti pun melakukan konferensi pers yang dilakukan bersama dengan istrinya Aldilla Jelita, pada hari Senin (1/02) yang lalu.

Meski melaporkan balik Gigih dengan tuduhan pencemaran nama baik terhadapnya, Bekti ternyata memiliki pandangan lain terhadap isi rekaman yang beredar luas di internet tersebut. Bekti mengatakan jika rekaman tersebut benar atau salah, ia memastikan jika dalam rekaman tersebut tak ada unsur pelecehan seksual di dalamnya.

“Mengenai isi rekaman itu asli atau tidak, tak ada pelecehan seksual di dalamnya,” ungkap Indra Bekti.

Selain melaporkan balik Gigih atas tuduhan pencemaran nama baik, Bekti juga menilai jika Gigih mencari keuntungan untuk mencari ketenaran dibalik kasus ini. Indra bekti bahkan menilai jika dirinya memanfaatkan penderitaannya untuk popularitas semata.

“Kami sudah laporkan Gigih atas tuduhan pencemaran nama baik dan laporan kami sudah diterima, ada buktinya. Kami beri tindakan efek jera bagi yang ingin populer di atas penderitaan orang lain,” tambahnya.

Loading...