Home Informasi Selebritis Julia Perez Bagi Cerita Sembuh Dari Kanker Serviks

Julia Perez Bagi Cerita Sembuh Dari Kanker Serviks

1291
0

Julia-Perez-Bagi-Cerita-Sembuh-Dari-Kanker-Serviks

Kabarmaya.com – Penyakit Kanker Serviks yang diderita membuat Julia Perez masih bersedih hingga sekarang. Selama hidupnya, masa tersebut adalah masa paling sulit dimana ia harus berjuang dan berusaha melawan penyakit mematikan tersebut.

Tidak hanya doa yang selalu ia lantunkan untuk kesembuhannya, ia juga menghabiskan sebagian banyak dari hartanya untuk pergi berobat ke Singapura. Perjuangan artis seksi yang sering disapa Jupe in berbuah manis, ia merasa dirinya lama-kelamaan sembuh dari kankernya.

“Saya ngga kambuh, kemarin balik lagi medical check up, masih aman. Alhamdulillah udah zero kanker serviks-nya. Sekarang ya hidup sehat. Kambuh-kambuh lagi ngga ada. Doain aja biar lebih baik,” papar Jupe beberapa waktu lalu.

Sembuhnya dari kanker serviks, membuat Jupe ingin memberikan motivasi bagi wanita-wanita yang bernasib sama dengannya. Menurutnya penderita kanker seharusnya disupport dan ditemani supaya semangat hidup terus ada.

“Kalau ada kabar pasti beri support, derita kanker butuh banget dukungan, ngga boleh diasingkan, butuh teman ngobrol, jadi ada motivasi. Kanker itu bisa siapapun, bukan penyakit mematikan, baru terkena, sudah jadi pasien. Ya terbuka, kayak normal, yakinkan pasti sembuh. Jangan mengucilkan diri, saya berani berbicara ke seluruh indo. Banyak yang hujat, penyakitan, saya survivor yang butuh kehidupan, nafas segar, dan pengakuan pantas diberikan kehidupan yang layak. Kanker survivor atau pasien tegakkan kepala kalian,” sambung mantan istri Damian Perez itu.

Bagi Jupe semua sudah merupakan takdir dari Tuhan. Dirinya hanya percaya bahwa ia akan sembuh dari penyakit berbahaya itu. Usaha dan perawatan harus dilakukan sedini mungkin sebelum kanker menyebar ke seluruh tubuh. Tidak perlu menunggu adanya indikasi untuk periksa ke dokter spesialis. Jupe menyarankan harus ada medical check up tiap beberapa bulan sekali khususnya untuk para wanita terhadap kanker.

Baca juga:

Sering Galau, Lagi-Lagi Julia Perez Dijodohkan

Julia Perez Peringatkan Della Perez Tentang Dunia Hiburan

Loading...