Home Informasi Selebritis Selesai GGS Return, Aliando Syarief Akan Kembali Bintangi Sinetron di SCTV ?

Selesai GGS Return, Aliando Syarief Akan Kembali Bintangi Sinetron di SCTV ?

1233
0

Aliando-Syarief-Dipeluk-Adinda-Azani-Bagaimana-Dengan-Prilly-Latuconsina

Kabarmaya.co.id – Vakum dari sinetron pasca membintangi GGS Return, Aliando Syarief mengaku kini tengah sibuk menggarap mini album yang akan dirilis tahun ini. Sebelumnya, imej sebagai pesinetron memang tak terpisahkan dari pria ganteng berusia 19 tahun ini. Aliando mulai dikenal sejak membintangi sinetron GGS yang mengantarkan namanya meroket seperti saat ini. Berkat membintangi sinetron itu pula, ia bersama Prilly Latuconsina mampu menyabet beberapa penghargaan dalam ajang bergengsi.

Aliando Syarief memang telah membulatkan tekad untuk mulai berkarya dan berkiprah di belantika musik tanah air. Ia bahkan telah sejak lama memiliki cita – cita menjadi seorang pemain band. Untuk kemampuan dasar dan teknik menyanyi, teman dekat Prilly Latuconsina ini sebenarnya sudah memilikinya tinggal memantapkannya saja. Ali (sapaan akrab Aliando) juga berjanji akan lebih serius lagi dalam belajar bernyanyi dan bermusik. Meski telah memiliki harapan menjadi seorang anak band, namun tak menutup kemungkinan Aliando akan bersolo karir.

Kabar mengejutkan muncul beberapa hari yang lalu saat sebuah tagar viral di sebuah media sosial bertuliskan “AliandoSCTV” . Benarkah tagar tersebut mengindikasikan jika Aliando akan kembali membintangi sinetron di SCTV? Menurut penuturan manajer Aliando, ia tak ingin berbicara banyak soal kerjasama Aliando dengan SCTV. Ia hanya mengungkapkan jika kerjasama Aliando masih di bidang musik.

“Tanya aja sama SCTV-nya ya. Masih di musik,” ungkap manajer Aliando kepada para wartawan.

Aliando memang menargetkan tahun ini fokus dulu ke musik. Tapi tak menutup kemungkinan dirinya akan bermain sinetron garapan SCTV lagi. Untuk para fans Aliando tentu tak sabar menanti kelanjutan berita yang menyangkut idola mereka tersebut. Menarik kita nantikan bersama kejutan apa yang akan dihadirkan SCTV berkaitan dengan Aliando Syarief dkk.

Baca juga :

Ini Loh Sosok Sahabat Hidup Prilly Latuconsina, Benarkah Aliando Syarief ?

Aliando Syarief Akui Sakit yang Diderita Adalah Hukuman ?

Loading...