Home Informasi Selebritis Ditanya Soal Perasaannya Kini pada Maia Estianty, Ini Jawaban Tegas Ahmad Dhani

Ditanya Soal Perasaannya Kini pada Maia Estianty, Ini Jawaban Tegas Ahmad Dhani

526
0
Ahmad-Dhani-Mengaku-Menyesal-Ceraikan-Ibu-Al-El-dan-Dul-Setelah-Lama-Bercerai
Foto Ahmad Dhani

Kabarmaya.co.id – Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang tak berjalan dengan baik pasca keduanya memutuskan berpisah. Terlebih saat video Mulan Jameela yang berisikan curhatan Mulan kepada Deddy Corbuzier beredar di youtube.

Menanggapi video curhatan Mulan yang di dalamnya juga terdapat permintaan maaf kepada Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani itu pun enggan berkomentar lebih jauh. Ia lebih memilih santai menghadapi kabar yang beredar. Namun ia sempat mengatakan jika sedikit risih jika masa lalunya diungkit kembali oleh Mulan. Ia juga mengakui sudah memaafkan Mulan Jameela.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu Ahmad Dhani yang menjadi presenter acara talk show bertajuk “Logika Dhani” yang tayang di iNews tv mendapat sebuah pertanyaan yang menyudutkannya. Pada episode tersebut, Dhani kedatangan bintang tamu yang sangat fenomenal yaitu Feni Rose. Dalam acara tersebut, Feni Rose melontarkan pertanyaan yang mengejutkan kepada ayah Al, El dan Dul tersebut. Ia menanyakan, apakah Presiden dari Republik Cinta Management tersebut masih menyimpan perasaan pada Maia Estianty atau tidak.

“Kamu masih cinta sama Maia?” Tanya Feni Rose.

Secara tegas, pria berkepala plontos tersebut mengatakan jika dirinya sudah jelas tak mencintai mantan istrinya lagi. Selain ia memiliki Mulan saat ini, alasan lainnya adalah Dhani merasa jika Maia sering mengahantui hidupnya dan mengomentari Mulan terus menerus. Bahkan Dhani mengatakan jika Maia lupa jika Mulan sekarang istrinya.

“Nggak. Karena dia menghantui kehidupan saya. Dia masih ngomentari Mulan terus. Dia lupa kalau Mulan itu istri saya,” jawab Ahmad Dhani pada Feni Rose.

Baca juga :

Terus Singgung Nama Maia Estianty, Ahmad Dhani Justru Disindir Netter

Ahmad Dhani : Mau Nggak Mau Safeea Ahmad Harus Lahir

Loading...