Home Informasi Selebritis Foto Cantik Luna Maya Bak Jelmaan Putri Kerajaan Saat Basah – Basahan

Foto Cantik Luna Maya Bak Jelmaan Putri Kerajaan Saat Basah – Basahan

1685
0
Luna Maya dalam sebuah pemotretan
Luna Maya dalam sebuah pemotretan

Kabarmaya.co.idLuna Maya memang dikenal sebagai artis yang multi talenta. Selain berbakat di bidang presenter, Luna juga memiliki bakat berbisnis. Mengawali karir sebagai model, Luna terus mengembangkan potensinya dalam berakting. Hasilnya beberapa judul film pun telah ia perankan dan sukses menjadi yang terbaik. Serangkaian penghargaan pun pernah ia menangkan sebagai bukti apresisasi masyarakat terhadap eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Tak heran jika Luna Maya kini disebut sebagai artis yang spektakuler.

Namun disisi lain, sosok Luna Maya merupakan pribadi yang kalem dan penyayang. Luna juga dikenal sebagai seorang yang pekerja keras, sebuah brand clothing line yang dimilikinya menjadi sebuah bukti nyata. Sebelumnya, Luna hanya merambah bisnis jeans namun kini ia lebih mengasah kemampuannya untuk mengeluarkan sebuah brand yang diberi nama Luna Habit.

Selalu tampil kekinian dengan busana yang sangat trendy saat off air maupun on air, kekasih Reino Barack kini lebih memperhatikan secara detil wardrobe yang ia gunakan. Sering memakai pakaian formal dalam berbagai kesempatan, lalu bagaimana ya jika Luna Maya tiba – tiba berdandan seperti seorang putri dengan tampilan sederhana ?

Seorang fotografer ternama, Rio Motret memang sedang menggarap project untuk karyanya di bidang fotografi. Dan Rio mengangkat judul “Al Kisah” dalam projectnya tersebut. Luna Maya pun menjadi salah satu model yang akan bekerja sama dengannya. Di sebuah postingan Rio dan Luna, terdapat teaser dari salah satu projectnya tersebut.

Luna mengunggah sebuah video, dimana dirinya berubah menjadi seorang putri yang cantik jelita. Menggunakan gaun putih, ia Nampak berada di sebuah danau atau telaga dan terlihat cantik saat basah – basahan. Dalam video tersebut, Luna Maya menuliskan sebuah caption yang jelas membuat netter semakin penasaran, menjadi apakah Luna Maya dalam sesi pemotretan tersebut.

“Alkisah by @riomotret akan segera hadir kembali di kota anda, Kota manakah yang akan #alkisahriomotret singgah berikutnya?

Tunggu Tanggal 1 akan kami umumkan di kota mana alkisah akan singgah” tulisnya.

Baca juga :

Pakai Bikini, Ini Loh Foto Sexy Luna Maya Saat Liburan di Bali

Luna Maya Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Jessica Iskandar dengan Ekspresi Seram ?

Loading...