Home Informasi Selebritis Ini Loh Alasan Keengganan Risty Tagor Ditemani Stuart Collin Saat Melahirkan

Ini Loh Alasan Keengganan Risty Tagor Ditemani Stuart Collin Saat Melahirkan

475
0
Risty-Tagor-Sakit-Hati-Stuart-Collin-Tak-Dijenguk-Pasca-Kecelakaan
Risty Tagor

Kabarmaya.co.id – Kisruh rumah tangga pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin mulai memasuki babak baru. Risty Tagor yang telah melahirkan sejak tanggal 3 Januari lalu menyatakan tak ingin lagi memperbaiki biduk rumah tangga yang telah dijalaninya bersama dengan Stuart Collin. Seorang bayi laki – laki yang lahir melalui operasi caesar pun tak mampu membendung keputusan Risty yang telah bulat itu. Namun saat melahirkan bayinya, Risty ternyata tidak didampingi oleh sosok Stuart Collin. Risty hanya ditemani keluarga saat melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Publik merasa penasaran tentunya, mengapa kelahiran anak Stuart Collin itu malah tak didampingi oleh ayahnya. Pihak Stuart mengaku jika tak berada di samping Risty karena tidak diberitahu oleh pihak Risty Tagor. Berarti sudah jelas yang mengadzani anak Risty bukanlah Stuart Collin. Lalu siapa yang mengadzani anak Risty? Yang memperdengarkan suara adzan untuk anak Risty adalah Johan Tagor Harahap atau ayah kandung Risty tagor. Bukan tanpa alasan tentunya Risty menolak untuk ditemani oleh Stuart Collin saat ia menjalani proses persalinan.

Risty memberikan alasan mengapa dirinya enggan untuk ditemani oleh suaminya tersebut karena ia merasa tak siap untuk bertemu dengan Stuart. Bahkan Risty juga mengatakan jika emosi pria berdarah Inggris tersebut membuat Risty merasa tertekan dan stress.

“Saya nggak siap ketemu sama dia. Emosinya Stuart bisa bikin saya stress,” ungkap Risty kepada para wartawan.

Risty juga mengatakan jika dirinya tak bisa membayangkan seperti apa kondisinya nanti saat melahirkan. Untuk itu ia sengaja tidak memberitahu proses persalinannya kepada Stuart Collin yang merupakan ayah kandung anaknya tersebut.

“Saya yang tahu kondisi saya yang sebenarnya seperti apa. Saya nggak sanggup kalau lahiran ada dia di samping saya. Makanya saya gak mau dia dampingi saya,” papar Risty.

Risty juga menambahkan jika tak ingin mencantumkan nama belakang Stuart untuk anak laki – lakinya tersebut. Arkana Rafif Bissari dipilih Risty sebagai nama bayi hasil cinta kasihnya bersama Stuart. Meski tidak terdapat nama Stuart dalam nama bayinya, namun Risty tetap menyertakan nama Stuart di dalam akta kelahiran Arka sebagai ayah sah sang bayi.

Baca juga :

Ini Alasan Kuat Dibalik Niat Stuart Collin Ajak Damai Risty Tagor

Ini Fitnah Kejam yang Dilancarkan Pihak Stuart Collin pada Ibunda Risty Tagor

Loading...