Home Informasi Selebritis Sejak Lalu Gigih Arsanofa Laporkan Kasus Pelecehan, Indra Bekti Merasa Terus Merugi

Sejak Lalu Gigih Arsanofa Laporkan Kasus Pelecehan, Indra Bekti Merasa Terus Merugi

558
0
Foto Lalu Gigih Arsanofa bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian
Foto Lalu Gigih Arsanofa bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian

Kabarmaya.co.id – Beredarnya kabar jika Indra Bekti melakukan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa memang semakin memanas. Bukan hanya kubu Bekti saja yang membela dirinya, namun pihak Gigih sendiri masih yakin dan tetap laporkan Bekti kepada pihak yang berwajib. Bekti dianggap melecehkan Gigih dan bahkan ia mengatakan jika dirinya diajak hubungan bersetubuh dengan pembawa acara terkenal tersebut.

Munculnya rekaman yang berdurasi 12 menit di media sosial, yang diduga Indra Bekti tersebut kini sudah diketahui oleh masyarakat luas. Meski Bekti mengelak bahwa ia telah melakukan pelecehan seksual, namun Gigih tetap yakin jika sahabat Ruben Onsu tersebut bersalah. Gigih mengatakan jika dirinya melakukan semua ini karena kebenaran dan ia memiliki fakta jika Bekti melakukan hal yang ia tuduhkan tersebut.

“Apa pun yang Indra lakuin, silahkan, kita sudah pegang fakta. Kita berani karena benar,” kata Lalu Gigih saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dirinya menganggap jika apa yang dilakukannya memang sudah benar dan bukan tanpa alasan. Meski dianggap mencari sensasi agar terkenal dari kasus ini, Gigih malah mengelak jika dirinya hanya menebar sensasi dalam kasus ini.

“Sensasi? Tentu tidak, saya telah menelaah apa resiko terburuk atas resiko yang saya lakuin,” tambah pria berbadan kekar tersebut.

Sementara itu, pihak Indra Bekti merasa menanggung kerugian atas masalah ini. Nama besar Indra yang selama ini telah dibangun jadi tercemar. Sebagai publik figur, jelas Indra Bekti mengalami kerugian materiil dan immaterial. Indra yang sebelumnya akan menerima tawaran menjadi brand ambassador suatu produk, tiba – tiba dibatalkan karena munculnya kasus ini. Tentu bukan hanya merugikan imej ayah 2 anak itu saja, namun juga keluarga besarnya.

Baca juga : Indra Bekti Ungkap Motif Dibalik Pelecehan Seksual yang Dituduhkan Padanya

Loading...