Home Informasi Selebritis Prilly Latuconsina Ungkapkan Keinginannya Coba Film Genre Baru, Jenis Film Apa Ya...

Prilly Latuconsina Ungkapkan Keinginannya Coba Film Genre Baru, Jenis Film Apa Ya ?

427
0

Prilly-Latuconsina-Rayakan-Ulang-Tahun-Papa-Di-Hari-Pertama-Lebaran

Kabarmaya.co.idPrilly Latuconsina merupakan salah satu aktris terkenal yang telah membintangi beberapa sinetron. Sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala, menjadi salah satu tontonan yang membuat namanya melejit seperti saat ini. Serangkaian penghargaan pun telah didapatkan oleh gadis berparas cantik ini berkat peran apiknya dalam sinetron tersebut.

Namun pasca tak membintangi sinetron GGS lagi bersama Aliando Syarief, Prilly seolah tak ingin berhenti berkarya. Usai menelurkan beberapa single solo maupun kolaborasi bersama band lain, Prilly kini akan berkiprah di dunia layar lebar untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama. Ia akan membintangi film layar lebar berjudul “Surat Untukmu”. Prilly memang sudah pernah membintangi 2 film sebelumnya, “Honeymoon” dan La Tahzan, namun dalam film tersebut ia tak menjadi pemeran utama.

Namun tahukah anda, bahwa sebenarnya Prilly Latuconsina adalah pecinta film horor. Sejak ia kecil, Prilly memang sudah menyukai film berbau horor dan thriller. Ia bahkan tak pernah takut dengan hantu dan jika ditawari membintangi film horror, Prilly bahkan sangat bersedia. Namun dengan catatan, filmnya harus berbeda dengan film horor Indonesia kebanyakan.

“Mau, berani lah. Tapi inginnya film yang seram banget. Enggak mau yang ceritanya ABG kumpul-kumpul terus ada hantunya. Kalau thriller, kayaknya penculikan seru deh. Untuk film horor hantunya enggak boleh yang biasa,” ungkap Prilly.

Untuk film yang berbau thriller, sebenarnya Prilly sedikit takut dibanding horor. Namun kini banyak film thriller yang dikemas lebih menarik. Prilly ternyata juga mengidolakan artis yang sering bergelut dengan dunia film horor. Ia mengaku jika dirinya mengidolakan sosok Suzanna yang dikenal sebagai ratu horor. Ia bahkan menonton semua film horor dari artis legendaris tersebut.

“Dari dulu suka nonton horor. Jadi merasa kayak mendapat sesuatu yang beda saja. Kalau film thriller sebenarnya aku enggak berani. Tapi karena banyak banget film thriller yang dikemas secara bagus, jadi ingin nonton. Kalau idola, dari dulu idola yang paling seram Suzanna. Semua filmnya ditonton,” tambahnya.

Baca juga : Aliando Syarief Ungkap Kriteria Pacar Idaman, Seperti Prilly Latuconsina ?

Loading...