Home Informasi Selebritis Aliando Syarief Ungkap Kriteria Pacar Idaman, Seperti Prilly Latuconsina ?

Aliando Syarief Ungkap Kriteria Pacar Idaman, Seperti Prilly Latuconsina ?

816
0

ali

Kabarmaya.co.id – Bukan hanya sukses menjadi pemain sinetron terkenal, Aliando juga kini mulai memulai merintis karier sebagai penyanyi. Karena memiliki wajah tampan dan juga memiliki garis keturunan arab, membuat Aliando Syarief menjadi cowok idaman setiap kaum hawa. Meskipun menjadi idaman setiap cewek, Aliando hingga kini masih betah untuk menjomblo loh.

Bukan tanpa alasan bintang GGS lebih memilih jomblo daripada harus memiliki kekasih. Aktor 19 tahun ini berasalan jika tak ingin move on, itu artinya cowok beralis tebal ini tak ingin memiliki musuh setelah putus nanti. Jika bicara soal pacar, apa Aliando punya tipe cewek idaman khusus ya?

Dalam wawancaranya bersama dengan TabloidBintang, Aliando mengaku jika dirinya tak terlalu menentukan Kriteria khusus untuk pacar.  Aliando mengakui jika dirinya menerima apa adanya seseorang yang suatu saat bisa meluluhkan hatinya.

“Enggak ada tipe. Apa saja yang Tuhan kasih Ali terima. Serius, lo. Mau berkerudung, mau enggak berkerudung, mau seksi, mau enggak seksi, ya Ali terima. Kalau memang nyaman, satu visi satu misi, ya jalani.” Ungkap pemeran Digo dalam sinetron GGS tersebut.

Tak mau menentukan kriteria tertentu untuk calon pacarnya, Aliando juga suka cewek lokal ya bisa dibilang asli Indonesia. Kembali pada tipe wanita idaman, Ali lebih cenderung suka cewek apa adanya yang penting nyambung.

“Ali lebih suka lokal dibanding blasteran. (Ralat) enggak ada tipe, sih. Apa saja. Mau lokal, mau orang Arab, mau orang Palestina, mau bule, mau orang India, terima dan jalani saja. Yang pasti kuncinya satu, jangan terburu-buru.” Tambah Ali.

Hmm, tak menutup kemungkinan dong jika Aliando kelak akan berpacaran dengan Prilly. Chemistry mereka sudah nyambung dalam sinetron, teman lama dan juga cewek lokal, asli Indonesia.

Loading...