Home Berita K-Pop Siap Debut Penyanyi Solo, Jessica Jung Akan Hancurkan Girls Generation

Siap Debut Penyanyi Solo, Jessica Jung Akan Hancurkan Girls Generation

860
0

jessica-jung-elle-taiwan-1

Kabarmaya.co.id – Sudah resmi tak lagi menjadi member girlband fenomenal yang membesarkan namanya Grils Generation atau yang biasa disebut SNSD, Jessica Jung memilih untuk menyalurkan bakatnya dalam dunia fashion. Meski sibuk menjalankan bisnis fashionnya di Tiongkok, wanita kelahiran San Fransisco ini tak menampik jika dirinya merindukan tampil diatas panggung.

Siapkan album solo untuk debut sebagai penyanyi tunggal, Jessica sudah siapkan amunisinya untuk menggebrak dunia musik Korea. Kakak kandung Krystal f(x) ini dikabarkan akan segera meluncurkan karyanya didunia musik pada bulan Maret tahun ini. Meskipun masih belum ditentukan tanggal perilisannya, tetapi fans antusias menyambut karya baru eks member SNSD itu.

Yang lebih menggemparkan adalah, jika nantinya gadis 26 tahun itu akan bersaing dengan mantan sesama membernya. Taeyeon, Yuri dan juga Tiffany rencananya juga akan merilis single solo mereka dalam waktu dekat ini. Jessica Jung yang kini bergabung dalam Coridel Entertainmnet, akan merasakan persaingan sengit dengan mantan rekan segrupnya itu.

Persaingan akan semakin sengit, terlebih Leader SNSD Kim Taeyeon sudah pernah debut album solo dan albumnya sukses meledak. Bahkan album yang bertajuk “I” milik main vocal SNSD itu berhasil mengalahkan album milik grupnya yang bertajuk “Lion Heart”. Persaingan akan lebih ketat, karena 2 member SNSD lainnya, yaitu Tiffany dan Yuri Kwon juga ikut debut solo menyusul karier Taeyeon.

Tentunya fans berdebar-debar karena mendengar gal ini, karena mereka mengkhawatirkan jika member SNSD yang lain akan bertemu dengan Jessica saat acara musik.

Wanita yang memiliki nama lahir Jung Su-Yeon tersebut juga pernah menghadiri acara yang sama dengan Tiffany di Paris. Mereka sama-sama diundang dalam acara yang bertajuk Paris Fashion Week. Jadi bukan masalah besar kan jika nanti Jessica akan reunian dengan member SNSD yang lain saat acara Musik ?

Loading...