Home Informasi Selebritis Ungkapan Perasaan Istri Indra Bekti, Atas Kasus yang Menjerat Sang Suami

Ungkapan Perasaan Istri Indra Bekti, Atas Kasus yang Menjerat Sang Suami

400
0
Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat diwawancarai wartawan
Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat diwawancarai wartawan

Kabarmaya.co.id – Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh artis Indra Bekti terhadap seorang pria yang bernama Lalu Gigih Arsanofa terus bergulir. Rekaman percakapan telepon yang diduga dilakukan oleh Indra Bekti dan Gigih Arsanofa juga telah menyebar viral di dunia maya. Merasa tak pernah melecehkan siapapun, Bekti kemudian melaporkan balik Gigih dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Disisi lain istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, yang mendengar kasus pelecehan yang melibatkan suaminya sempat tak percaya jika suaminya benar melakukan hal tersebut. Merasa sedih, emosi dan kesal, Aldilla berusaha untuk meluapkan emosinya. Hingga air matanya pun akhirnya tumpah ruah saat konverensi pers berlangsung.

Bukan hanya kesal karena nama suaminya dipertaruhkan dalam hal tersebut, ia juga merasa dirinya dan juga kedua buah hatinya sedang dirugikan. Tangisan Aldilla semakin pecah saat ia mengatakan hal tersebut.

“Saya marah, kesal dan sedih karena ini sangat merugikan untuk saya, anak-anak saya dan orang yang saya cinta,” ungkap Aldilla.

Ia juga menambahkan jika orang lain tak mengenal keluarganya luar dan dalam. Aldilla meminta kepada orang lain untuk menghargai rumah tangga yang susah payah ia bangun bersama suaminya tersebut. Ia juga berharap bisa melanjutkan kehidupannya setelah kejadian tersebut.

“Kalian tidak kenal kami luar dalamnya. Tolong hargai kehidupan kami. Kami punya anak. Semoga kita bisa lanjutkan kehidupan kami setelah ini,” tambah Aldilla.

Sementara itu, Gigih mengaku jika sudah beberapa kali diajak berhubungan tubuh oleh Indra Bekti. Masih belum jelas bagaimana kejadian sebenarnya, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut.

Baca juga :

Sejak Lalu Gigih Arsanofa Laporkan Kasus Pelecehan, Indra Bekti Merasa Terus Merugi

Indra Bekti Ungkap Motif Dibalik Pelecehan Seksual yang Dituduhkan Padanya

Loading...