Home Informasi Selebritis Ayu Ting Ting Berikan Jawaban Soal Rumor Dirinya Pacaran dengan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting Berikan Jawaban Soal Rumor Dirinya Pacaran dengan Ivan Gunawan

595
0

Ketemu sm a @ivan_gunawan and team….. #satnite

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Kabarmaya.co.id – Pasca tidak lagi berpacaran dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting mengaku kini tak memiliki hubungan dengan siapapun. Semenjak hubungannya dengan pria yang berasal dari India tersebut kandas, Ayu tak mau buru-buru cari pengganti.

Sering dijodohkan dengan beberapa pria yang mengunggah foto dengannya atau sebaliknya, ibunda Bilqis itu tetap kekeuh mengakui jika dirinya masih lajang. Sering dikaitkan dengan nama Ivan Gunawan membuat Ayu Ting Ting merasa tersanjung, namun keduanya mengaku jika hubungan mereka sebatas profesional antara sesama rekan kerja.

Meskipun keduanya sama-sama mengakui jika hanya sebatas teman dan partner kerja, netizen masih terus saja menjodoh-jodohkan mereka. Bukan tanpa alasan netizen melakukan itu, terbaru mereka malah dianggap telah berpacaran karena Ayu mengunggah sebuah foto sedang makan malam bersama dengan Ivan Gunawan. Apalagi momen tersebut terjadi saat hari Sabtu malam yang biasa dianggap bahwa harinya para pasangan untuk memadu kasih.

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting pun angkat bicara menanggapi rumor hubungannya dengan mantan kekasih Rossa tersebut.

“Itu kemarin di Bandung ketemu sama si Aa (Ivan). Di tempat makan, terus kita makan bareng, foto bareng sampai upload foto.” Jelas Ayu.

Meskipun tak pacaran bukan berarti ada larangan untuk menjadi teman baik kan? Ayu memang menganggap siapapun teman, tak terkecuali pria yang pernah dekat dengannya. Wanita yang pernah berlabuh di hati Shaheer Sheikh itu mengakui jika dirinya kini utamakan fokus dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

“Enggak (pacaran), saya berteman sama siapa aja. Enggak tahulah siapa jodoh saya ya. Sekarang fokus nyari duit saja dulu.” Tambah pelantun lagu “Sambalado” itu.

Kedekatan Ayu dan Igun dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu yang lalu itu membuat netter curiga jika mereka pacaran. Namun keduanya mengaku jika sebenarnya tak sengaja bertemu di restoran usai menghadiri acara di trans Studio Bandung.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Unggah Foto dengan Seorang Laki Laki, Netter Sebut Mereka Cocok

Bukan Ayu Ting Ting, Ternyata Bilqis Lebih Sering Dapat Pelukan Hangat dari Sesuatu

Loading...