Home Informasi Selebritis Juan Christian Buka Rahasia Kisah Hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah

Juan Christian Buka Rahasia Kisah Hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah

509
0


Kabarmaya.co.id – Kedekatan yang terjalin antara pesinetron Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian saat masih sama – sama membintangi sinetron “7 Manusia Harimau” memang telah diketahui sejak lama oleh publik. Berawal dari intensitas pertemuan di lokasi syuting yang bisa dibilang sering, mereka pun akhirnya terlibat cinta lokasi. Menikmati kisah dan momen mesra bersama – sama, Syahnaz dan Juan telah menjalin pacaran selama setahun. Bahkan keduanya sempat merayakan momen valentine bersama beberapa waktu yang lalu.

Namun kabar cukup mengagetkan menghampiri mereka usai pulang liburan di Eropa bersama Raffi Ahmad dan keluarga besarnya. Syahnaz yang seolah tidak ingin mengabadikan momen bahagia liburan ke Eropa berdua dengan Juan, menjadi sebab netizen menaruh kecurigaan bahwa Juan dan Syahnaz telah putus. Meski awalnya mengaku hubungan mereka tidak apa – apa, namun Syahnaz akhirnya mengakui jika hubungan mereka telah kandas. Hal itu pun dibenarkan oleh pernyataan Juan yang mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya. Foto tersebut adalah sebuah gambar aplikasi note berisi pesan bahwa hubungan mereka benar – benar telah usai dan itu atas kesepakatan bersama antara dirinya dan Syahnaz.

“Kita berawal dari teman baik, pdkt dengan baik, jadi kalau harus berakhir tetap harus dengan cara yang baik.” Ujar Juan dalam pesannya tersebut.

Meski telah mengakhiri hubungan yang mereka jalin selama setahun tersebut, baik Juan Christian maupun Syahnaz Sadiqah mengaku jika tetap saling berteman baik. Mereka menghargai dan menghormati keputusan yang telah mereka buat dan tidak ingin ada permusuhan diantara penggemar mereka.

“Yang namanya keputusan itu adalah kesepekatan bersama, jadi semuanya udah kita omongin berdua, jadi intinya walaupun kita udahan skrg, kita tetep saling menghormatidan kita udah sepakat untuk mengakhiri hubungan dengan baik,” tambahnya.

Juan juga berpesan pada para netizen khususnya para penggemar agar tak saling membenci dan menyalahkan salah satu pihak karena itu adalah takdir dari Tuhan.

“Buat semua ?? jadi gaperlu saling bully2an okey ??? be smart. yang pasti jangan pernah nyalahin takdir, semua udah ada yang atur kok ???, ” tulis Juan sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu.

Loading...