Home Informasi Selebritis Dianggap ‘Aji Mumpung’ Karena Pilih Karir Bermusik, Ini Balasan Aliando Syarief

Dianggap ‘Aji Mumpung’ Karena Pilih Karir Bermusik, Ini Balasan Aliando Syarief

388
0
Aliando-Syarief-
Aliando Syarief

Kabarmaya.co.id – Terkenal lewat peran apiknya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, membuat nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina semakin meroket. Bahkan sinetron garapan SCTV ini sempat sukses memuncaki rating siaran tv harian saat itu. Namun kini para fans tak bisa melihat lagi Aliando berakting di layar kaca karena GGS Season 2 sudah tamat.

Belum ada kepastian, kapan Aliando Syarief akan bermain kembali dalam sinetron lain atau ada sekuel dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala berikutnya. Lawan main Prilly Latuconsina ini menceritakan, jika di tahun 2016 ini ia ingin berfokus pada karir bermusik terlebih dahulu. Ini merupakan pengalaman pertama bagi pria keturunan Arab tersebut. Ia juga mengaku ingin lebih serius lagi menekuni dunia musik.

Ali (sapaan akrab Aliando Syarief) tak akan meninggalkan dunia akting, namun hanya istirahat untuk sementara waktu sambil fokus untuk bermusik. Ia ingin mengasah dan mengembangkan bakat terpendamnya dikala umurnya yang masih begitu muda.

Berbeda pandangan, publik merasa Ali yang terkenal lewat sinetron dan kini memilih melanjutkan karir bermusik hanya memanfaatkan aji mumpung dalam berkarir. Meski sebenarnya cita cita awal Aliando sebelum berakting adalah sebagai anak band namun publik terlanjur memberi cap aktor 19 tahun tersebut hanya numpang tenar.

Menanggapi hal tersebut, Ali berusaha membantah dan mengatakan jika ia memulai semuanya dari nol dan ini merupakan tantangan baru buatnya.

“Pengen coba tantangan yang baru mencoba sesuatu yang baru, jadi penyanyi kan belum pernah. Dari nol, bukan aji mumpung tapi dari nol. Tur, promo, dari awal banget,” ujar Aliando saat diwawancarai awak media.

Dalam mini album yang rencananya akan dirilis tahun ini, Ali mengangkat jenis lagu yang berbeda. Namun kebanyakan setipe serta bertemakan tentang cinta dan keluarga. Rata – rata ia pun menciptakan sendiri lagu – lagu yang ia tampilkan. Namun terdapat lagu yang merupakan ciptaan sang idola. Siapa kira – kira idola yang dimaksudkan Aliando ? Masih menjadi rahasia yang belum diungkapkan kepada publik.

“Jenis lagunya di mini album itu bermacam-macam sih, nggak semua temanya sama tapi diusahakan se-tipe. Temanya mungkin tentang cinta, ada tentang keluarga juga,” tambahnya.

Baca juga :

Aliando Syarief Ungkap Kriteria Pacar Idaman, Seperti Prilly Latuconsina ?

Selesai GGS Return, Aliando Syarief Akan Kembali Bintangi Sinetron di SCTV ?

Loading...