Home Informasi Selebritis Tak Hanya Aliando Syarief, Ternyata Stefan William Juga Mulai Rindukan Hal Ini

Tak Hanya Aliando Syarief, Ternyata Stefan William Juga Mulai Rindukan Hal Ini

548
0

Soal-Honor-Manajer-Mengakui-Stefan-William-Bukan-Orang-yang-Boros

Kabarmaya.co.id – Mendengar nama Stefan William dan Natasha Wilona, pasti sudah tak asing lagi di telinga para pecinta sinetron ‘Anak Jalanan’. Dalam sinetron tersebut, Stefan William yang berperan sebagai Boy dan Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva mampu menyihir para penonton hingga terbawa alur cerita yang dikemas begitu apik. Berkat akting Stefan William cs pula, sinetron Anak Jalanan mampu meraih kesuksesan sebagai tontonan tv harian dengan rating paling tinggi diantara sinetron yang lain.

Bahkan sampai saat ini, sinetron yang bertemakan geng motor tersebut masih bertahan di puncak rating dengan TVR sebesar 7,4 dan share sebanyak 32,9 persen. Sinetron tersebut memang digandrungi anak muda karena selain berkisahkan tentang geng motor, namun juga menceritakan mengenai percintaan para remaja. Wajar jika para muda – mudi sangat tertarik dengan sinetron tersebut.

Sebelum bermain di sinetron Anak Jalanan, Stefan William terlebih dahulu tenar bersama Yuki Kato dalam sinetron yang berjudul ‘Arti Sahabat’. Selain bermain sinetron, ternyata Stefan juga pernah merambah dunia tarik suara dan bergabung dalam sebuah grup band. Bersama dengan Ajun Perwira Karang dan juga Aditya Suryo Saputro, ia membentuk sebuah band yang diberi nama “The Junas Monkey”. Namun sayang tak berapa lama, Stefan memilih mundur dari band tersebut dan kembali berkarir di dunia akting.

Sukses sebagai pemain sinetron, rupanya membuat Stefan William kangen bermusik. Jika memiliki kesempatan, ia mungkin ingin kembali terjun ke dunia tarik suara. Bahkan Stefan bercita – cita ingin berduet dengan kekasihnya, Natasha Wilona.

“Kalau dikasih kesempatan pengen banget (nyanyi). Dari dulu pengen banget nyanyi apalagi duet sama pacar sendiri pengen banget,” ungkap Stefan William.

Meski sangat berhasrat untuk kembali menyanyi, namun untuk saat ini cowok kelahiran California, Amerika Serikat tersebut masih ingin fokus dalam karirnya di bidang seni peran. Ia merasa belum bisa membagi waktunya untuk berkarir di dunia musik dan seni peran.

“Nanti lah sekarang kan syuting segala macam capek banget,” tutupnya.

Baca juga :

Bintangi 2 Sinetron di TV yang Sama, Stefan William Putuskan Akan Berhenti Bintangi ‘Anak Jalanan’ ?

Ini Terobosan Natasha Wilona Pacar Stefan William Agar Tetap Eksis Di Dunia Entertaiment

Loading...