Home Informasi Selebritis Raffi Ahmad Segera Buka Cabang Bisnis Kulinernya di Belanda dan Perancis Lho

Raffi Ahmad Segera Buka Cabang Bisnis Kulinernya di Belanda dan Perancis Lho

505
0

Kabarmaya.co.id – Kompak berkarir di dunia entertain dan bisnis, membuat keluarga Raffi Ahmad mulai menancapkan cakarnya agar bisa “Go International”. Mengawali geliat dengan membuka sebuah gerai makanan, kini Raffi telah mampu membuka satu cabang lagi untuk makanan dan untuk brand clothing line. Hal tersebut menjadi bukti eksistensi Raffi dan Nagita dalam berbisnis.

Seolah tak puas dengan bisnis yang sudah berjalan, bos Bakmi RN ini juga membuka bisnis baru dalam bidang property dan furniture dengan label “RANS Living”. Tak hanya sampai disitu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pamerkan produk barunya “Body Spray Raffi dan Nagita” saat berlibur ke Eropa. Hmm, sepertinya keluarga ini akan menjadi keluarga pebisnis nomor satu di kalangan selebritis tanah air ya.

Saat liburan di Eropa beberapa hari yang lalu, Raffi dan Gigi rupanya memanfaatkannya sebagai peluang bisnis. Tak henti-hentinya keluarkan produk anyarnya, Raffi dan Gigi berniat membawa bisnisnya agar Go Internasional.

Promosi lewat media sosial, kakak dari Syahnaz Sadiqah ini akan segera buka cabang di beberapa tempat di Eropa. Selesai dari negeri Van Oranye atau Belanda, Raffi hijrah ke negara dengan Menara Eiffel yang terkenal, Perancis. Tak bicara soal bisnis rasanya ada yang hambar, ternyata ayah kandung Rafathar ini juga akan buka cabang di Paris Lho!!.

Dari instagramnya, Raffi mengungkap jika dirinya sudah siap berbisnis di luar negeri. Ia bahkan menulis jika sudah dapat tempat untuk membuka lapak bisnis kulinernya di salah satu negara yang dikunjunginya. Saat di Paris, ia masih cari tempat yang pas untuk berdagang makanan asli Indonesia tersebut.

“Lagi mau cari tempat nih buat buka @bakmi.rn dan @radenfood di Paris…. Hehehehee …. Di belanda udh dapet alhamdulillah hehehe ? Rafathar pinter diaa ga pernah nangis !!” tulis Raffi dalam foto yang diunggahnya bersama dengan Gigi dan juga Rafathar.

Wah, ternyata host Dahsyat satu ini memang niat untuk luncurkan bisnisnya ke negara terkenal di Eropa tersebut. Semoga sukses ya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!!

Baca juga : Sahabat Dekat Raffi Ahmad Jadi Penyebab Berakhirnya Hubungan Syahnaz – Juan ?

Loading...