Home Informasi Selebritis Hobi Naik Gunung, Aliando Syarief Akui Pernah Mengalami Kejadian Menakutkan

Hobi Naik Gunung, Aliando Syarief Akui Pernah Mengalami Kejadian Menakutkan

625
0

Benarkah-Aliando-Syarief-Sudah-Sebar-Video-The-Freaks-

Kabarmaya.co.idAliando Syarief yang telah rehat dari dunia seni peran dan kini tengah fokus untuk memperdalam ilmu di dunia tarik suara merasa mendapat angin segar. Pasalnya bakat yang tengah ia kembangkan saat ini, didukung oleh salah satu musisi besar tanah air Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Ali sebenarnya juga ingin memulihkan kondisinya pasca sakit karena terlalu memforsir tenaganya untuk berakting.

Tak mau terus bekerja, Aliando Syarief mengaku jika dirinya ingin menikmati hidup seperti orang pada umumnya. Meski jarang memiliki waktu luang untuk berkumpul bersama dengan teman sebayanya, Aliando bermimpi bisa membuat senang orang – orang di sekitarnya.

“Sampai saat ini Ali belum benar-benar bisa menikmati hidup, sih. Belum bisa bertemu dengan teman-teman sepermainan karena kesibukan masing-masing. Tapi Ali yakin akan ada waktu untuk kumpul. Sejauh ini Ali baru kumpul bersama teman-teman manajemen saja. Setidaknya dengan bertemu mereka, Ali membuktikan sudah bisa membuat mereka senang sekarang,” ungkap Bintang GGS ini.

Tak lagi sibuk menjalankan syuting stripping, Aliando mengakui ingin bersantai dan menikmati indahnya alam bersama teman sepermainannya. Suatu waktu, ia dan teman – temannya pernah mendaki Gunung Salak yang berada di Jawa Barat. Meski sebelumnya tak pernah punya pengalaman naik gunung, mereka merasa percaya diri bisa menaiki puncak Gunung Salak. Kejadian yang menakutkan pun terjadi saat mereka hendak menuruni gunung tersebut. Aliando dan beberapa temannya nyasar saat itu.

“Kami sok mau naik ke puncak. Untungnya Ali merekam perjalanan ketika naik, jadi tahu daerah mana saja yang dilewati sehingga bisa turun,” cerita Aliando.

Meski pernah nyasar saat menuruni Gunung Salak, Aliando mengaku tak pernah kapok untuk kembali naik gunung. Ia masih ingin menjelajahi alam dan salah satu tujuan utamanya adalah pesona goa.

“Mendaki gunung sudah. Rencananya sih nanti mau caving di Yogyakarta atau Kalimantan. Waktunya belum tahu,” ujar Ali.

Baca juga :

Mimpi Terwujud, Aliando Syarief Akhirnya Latihan Nyanyi Bareng Legenda Indonesia

Tak Hanya Aliando Syarief, Ternyata Stefan William Juga Mulai Rindukan Hal Ini

Loading...