Home Informasi Selebritis Banyak Jenis Bisnis, Kini Raffi Ahmad Siap Luncurkan Produk Anyar Lagi, Apa...

Banyak Jenis Bisnis, Kini Raffi Ahmad Siap Luncurkan Produk Anyar Lagi, Apa Itu ?

495
0

Raffi Ahmad

Kabarmaya.co.id – Sukses menjadi entertaian ternama dengan banyak bakat, Raffi Ahmad juga geluti dunia bisnis. Bukan hanya berpacu dalam dunia hiburan saja, tetapi artis 29 tahun ini juga memiliki pandangan lain untuk mencari peluang usaha. Pertama kali bisnis yang dirilis oleh ayah satu anak ini adalah kuliner yang berlabel Raden Food.

Awalnya bisnis Raffi tersebut hanya ada saat event-event tertentu saja seperti bazaar misalnya. Selain Raden Food, Raffi juga rintis bisnis kuliner lain bersama Nagita tetapi memilih Mie sebagai menu makanannya. Tak puas dengan 2 bisnis dibidang kuliner, Raffi Ahmad mulai rambah di bidang lain seperti Clothing Line, Furniture, Produk kecantikan dan lainnya.

Tak puas dengan bisnis yang kini dijalaninya, Raffi Ahmad juga promosi body spray Raffi – Nagita saat berlibur ke Eropa. Produk ini juga sudah bisa dipesan, meskipun belum di resmikan. Belum sepat meresmikan body spraynya, Raffi Ahmad promosikan produk baru. Bos Bakmi RN ini keluarkan berang Tas yang bermerk PRAMA. Sudah dipromosikan, tetapi belum resmi dirilis sama halnya seperti body spray Raffi dan Nagita.

Keluarkan banyak peluang bisnis, Raffi juga ajak keluarga besrnya untuk menjadi brand ambassador produk yang dijualnya. Ia juga mengajak serta keluarganya untuk ikut terjun dalam dunia bisnis, bukan hanya sukses dalam dunia entertain. bahkan si kecil Rafathar juga sudah terlibat dalam bisnis yang dikelola oleh Personel grup BBB tersebut.

Meskipun belum paham tentang apa itu bisnis, Rafathar sudah memiliki saham dalam bisnis papanya tersebut. Raffi Ahmad patut menjadi contoh karena selain sukses dalam dunia hiburan sebagai artis terkenal, ia juga pandai mencari peluang berbisnis dan juga ikut melibatkan anggota keluarganya.

Berita Terbaru : Raffi Ahmad Segera Buka Cabang Bisnis Kulinernya di Belanda dan Perancis Lho

Loading...