Home Berita K-Pop Tips Kulit Mulus Dan Bersinar Ala Tiffany Girls Generation

Tips Kulit Mulus Dan Bersinar Ala Tiffany Girls Generation

568
0

SNSD-Haru-Menyelimuti-Peluncuran-Album-Taeyeon,-Member-Titihkan-Air-Mata

Kabarmaya.co.id – Bukan sesuatu yang heboh jika bintang kepop ternama seperti salah satu personel SNSD, Tiffany memiliki kulit putih dan juga cemerlang. Hal tersebut sudah biasa, karena mereka selalu menjaga penampilan agar terlihat lebih cantik disetiap penampilan. Bukan hanya Tiffany saja tentunya, semua wanita juga menginginkan kulit yang putih.

Wanita yang bernama lengkap Stephanie Young Hwang ini melakukan wawancara dengans alahsnatu majalah Korea, Instyle untuk bulan maert. Tentu saja salah satu personel SNSD ini membagikan rahasia kulit mulus dan cantiknya saat wawancara. Bukan melakukan perawatan mahal lho, ternyata Tiffany hanya melakukan perawatan dirumah secara rutin seminggu sekali.

“Aku mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan produk peeling yang ampuh setiap seminggu sekali,” ungkap wanita 26 tahun ini.

Bukan hanya perawatan dengan menggunakan peeling seminggu sekali saja tentunya. Tiffany juga melakukan konsultasi ke dokter kulit dengan rutin. Tetapi ia mengungkapkan jika dirinya dulu jarang sekali pergi ke dokter kulit. Saat kulitnya bermasalah saja, ia baru berkonsultasi pada dokter. Tetapi gadis cantik kelahiran San Fransisco ini rutin memeriksakan kulinta setiap sepuluh hari sekali.

“Aku juga rajin mengunjungi dokter kulit. Aku dulu pergi ke sana hanya ketika kulitku bermasalah, tapi kini aku coba untuk bertemu dengan dokter tiap sepuluh hari sekali,” ungkap main vocal ke 4 SNSD tersebut.

Sebagai publik figure ternama, Tiffany juga sering sekali melakukan pemotretan di beberapa majalah seperti member SNSD lainnya. untuk itu Tiffany selalu menjaga kulitnya agar tetap cantik berseri, nah jika Tiffany selalu rutin pakai peeling dan rajin periksakan kulit, bagaimana dengan kamy guys?

Berita Terbaru : Girls Generation Dipastikan Bakal Gelar Konser Di Indonesia, Kapan Nih ?

Loading...