Home Informasi Selebritis Kembali ke India, Shaheer Sheikh Telah Dapatkan Pacar Baru Sesama Artis ?

Kembali ke India, Shaheer Sheikh Telah Dapatkan Pacar Baru Sesama Artis ?

3625
0
Erica Fernandes
Erica Fernandes

Kabarmaya.co.idShaheer Sheikh kini sudah tak lagi di Indonesia karena kontrak kerjanya sudah habis. Kembali ke India membuat Shaheer Sheikh kembali membangun karirnya sebagai aktor Bollywood. Ternyata Shaheer kini sudah punya gandengan baru lho pasca putus dengan Ayu Ting Ting.

Eitss..jangan berpikiran negatif dulu ya, ternyata pacar Shaheer Sheikh bukan di dunia nyata, tapi hanya sebatas membintangi serial terbaru yang berjudul “Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi” saja. Dan gandengan baru Shaheer adalah artis pendatang baru yang bernama Erica Fernandes.

Pacaran dalam dunia sinetron, Shaheer Sheikh dan Erica berperan sebgaai Dev dan juga Sonakshi. Serial ini adalah serial pertama Erica, dan kali ini ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama bersama dengan Shaheer. Menjadi artis senior dan lebih dulu berakting dalam dunia serial, Shaheer juga tak pelit ilmu dengan Erica.

Menjadi aktor senior dan sudah berpengalaman, Shaheer Sheikh juga tetap rendah hati. Ia bahkan mengatakan jika gugup saat syuting adalah hal yang baik, karena bisa menonjolkan karakter asli saat memerankan satu tokoh. Shaheer juga mengatakan jika Erica membawa suasana yang segar di lokasi syuting.

“Erica membawa suasana segar ke lokasi syuting dan aku pribadi percaya jika sikap gugup sangat baik untuk berakting. Merasa deg-degan sangat membantu saat syuting dan membuat karakter terlihat asli dan meyakinkan,” ungkap Shaheer Sheikh.

Shaheer juga selalu mensupport dan menyambung chemistry kepada Erica. Mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut juga sangat jahil dan mudah sekali akrab dengan Erica. Serial “Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi” sendiri sudah tayang di Sony TV India pada 29 Februari lalu.

Baca juga :

Putus Cinta dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Lebih Bahagia ?

Pengalaman Pertama Syuting Dengan Shaheer Sheikh, Erica Fernandes : Jangan Tertipu Dengan Wajah Polosnya

Loading...