Home Informasi Selebritis Pamerkan Foto Bareng Ibu Baru, Shaheer Sheikh Siap Jadi Sosok yang Dingin

Pamerkan Foto Bareng Ibu Baru, Shaheer Sheikh Siap Jadi Sosok yang Dingin

699
0

Kabarmaya.co.idShaheer Sheikh telah meninggalkan Indonesia dan kini tengah merintis karir di India. Berawal dari peran dalam serial Mahabharata sebagai Sang Arjuna, Shaheer menjelma jadi aktor yang begitu terkenal dan mampu merebut hati para fansnya yang dikenal dengan Shaheera.

Setelah 2 tahun vakum dari aktivitasnya sebagai pelaku seni di India, kini Shaheer Sheikh dikabarkan tengah kembali syuting untuk membintangi serial yang berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Shaheer akan berperan bersama dengan artis junior bernama Erica Fernandes dan juga artis senior Supriya Pilgaonkar.

Seolah mendapatkan seorang “ibu baru”, Shaheer pun coba mengabadikan momen bersama tersebut. Supriya Pilgaonkar yang memerankan seorang ibu dalam serial tersebut, nampak begitu akrab dengan mantan kekasih Ayu Ting Ting itu bagai anak kandungnya sendiri. Dalam foto yang diunggah oleh Supriya di akun twitter miliknya tersebut, ia menunjukkan telah memulai syuting serial ketujuhnya di India.

Dalam serial yang tayang pada 29 Februari ini, Shaheer Sheikh sendiri akan memerankan sosok pria yang dingin. Perannya sebagai Dev, membuatnya harus berubah menjadi karakter yang cuek dan acuh. Saking cueknya, Shaheer susah dapat pacar dalam serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi itu.

Sejak kecil Dev ditinggal oleh Ayahnya, dan ia bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Ia harus fokus pada pekerjaannya, demi menjadi tulang punggung keluarganya. Bahkan ia tak menyadari kehadiran Erica Fernandes yang berperan sebagai Sonakshi datang dalam kehidupannya.

Baca juga : Lupakan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Kini Ketahuan Tengah Dekat dengan Gadis Lain

Loading...