Home Informasi Fashion Terbaru Bisnis Fashion Meroket, Zaskia Sungkar Tak Buat Baju Lebaran Untuk Keluarga

Bisnis Fashion Meroket, Zaskia Sungkar Tak Buat Baju Lebaran Untuk Keluarga

1663
0

Bisnis-Fashion-Meroket-Zaskia-Sungkar-Tak-Buat-Baju-Lebaran-Untuk-Keluarga

Kabarmaya.co.id – Vakum dari dunia keartisan dan mencoba bergelut dengan dunia bisnis ternyata menjadi pilihan yang tepat bagi Zaskia Sungkar. Meski bisnis fashion yang ia bangun hanya terbatas pada busana muslimah saja, namun hal ini tidak menyebabkan bisnisnya tak laku.

Justru sebaliknya, Zaskia kebanjiran orderan busana muslimah pada bulan Ramadhan dan lebaran ini. Meski sudah menjadi desainer yang namanya sudah melenggang ke dunia fashion internasional, bukan berarti busana yang dibuat Zaskia tampak aneh dan unik. Bahkan istri dari Irwansyah ini mengatakan bahwa ia suka desain busana yang tak ribet.

“Sama lah, kita gencar saat Ramadan, pusing berapa bulan untuk produksi, sampai sekarang ada yang belum selesai. Sementara itu tanggung jawab ke cabang lumayan banyak. Tapi aku ngga mau terlalu ribet, jalanin aja,” ujar Zaskia beberapa waktu lalu.

Zaskia sendiri mengakui dirinya adalah tipe orang yang simple. Untuk busana lebaran keluarga saja ia tak ingin repot dengan membuat desain khusus. Memiliki butik dan koleksi baju sendiri rasanya cukup untuk memakai busana baru di momen lebaran.

“(Ambil baju) yang stoknya banyak, yang santai aja. Jahit udah ngga mungkin, sebentar lagi penjahit mudik. Kalau aku nge-push mereka jahitin baju keluarga nanti ngga sempet. Tahun lalu kayak gitu juga,” cerita kakak Shireen Sungkar ini.

Namun demikian ia tetap mensyukuri nikmat yang ia peroleh sekarang. Menurutnya tak semua orang beruntung mendapatkan cobaan dan kenikmatan yang sluar biasa dari Tuhan. Hal tersebut justru ia syukuri untuk meningkatkan iman dan instrospeksi diri.

“Bersyukur setiap harinya, karena kalo ngelihat ke atas mulu ngga ada hentinya. Suami kayak gini disyukuri, belum punya anak disyukuri. Bulan puasa ini yang berbeda dari sebelumnya, tingkat religius kita meningkat,” pungkasnya.

Loading...