Home Informasi Selebritis Foto Rafathar Pamerkan Wajah Songong Ini Hebohkan Dunia Maya

Foto Rafathar Pamerkan Wajah Songong Ini Hebohkan Dunia Maya

569
0

Like papa like son ????

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Kabarmaya.co.id – Hadirnya Rafathar Malik Ahmad makin melengkapi keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar bahkan kini menjelma menjadi bayi seleb yang eksis di dunia maya dan tv tentunya.

Bukan hanya tampan, Rafathar juga memiliki wajah menggemaskan yang membuat netter begitu gemas setiap kali melihat fotonya diposting oleh Raffi Ahmad di instagramnya. Seperti saat menikmati liburan di Eropa bersama keluarga besarnya beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lupa berbagi momen – momen lucu Rafathar saat disana.

Dianggap mewarisi wajah Raffi Ahmad, Rafathar tunjukkan bukti jika dirinya memang memiliki ketampanan yang nyaris sama dengan ayahnya tersebut. Memasang wajah sedikit songong ketika berfoto bersama dengan Raffi Ahmad, cucu Amy Qanita ini semakin mirip dengan bos Bakmi RN tersebut. Dalam foto yang diunggahnya, Raffi menuliskan “Like Father like Son” sebagai keterangannya. Sontak netter pun langsung meramaikan foto Rafathar dan Raffi yang tampak mirip tersebut. Bahkan banyak netter yang berkata jika wajah Rafathar sama kecenya dengan wajah sang ayah.

“Haduuhh… jatuh cinta deh sama papanya eh sama rafathar ding mksudnya.hehee sama2 kece sih senyumnya @raffinagita1717,” komentar salah satu netter.

“Astaga rafathar pasang tampang songong …. hahahahaha dasar ganteng,” tulis netter lainnya.

“Nah emmbul kl gitu mirip papanya… cakep deh,” sahut netter lainnya.

Bukan hanya kali ini Rafathar pasang wajah kocak, ia juga tampak bahagia ketika dirinya bertemu dengan gadis bule yang memiliki badan sama gembulnya di Belanda. Sebelum berkunjung ke Belanda, Raffi sekeluarga menyempatkan untuk berkunjung ke Swiss dan menikmati keindahan gunung salju Mount Titlis. Namun sayangnya saat Rafathar berada di Swiss, ia menekuk wajahnya dan telihat selalu cemberut karena kedinginan.

Baca juga :

Ini Bukti Bahwa Nenek Rafathar, Seorang Sosialita Abis di Eropa

Sudah Bisa Naik Kuda Sendiri di Swiss, Begini Ekspresi Rafathar Malik Ahmad

Loading...