Home Informasi Selebritis Tak Lagi Berpasangan dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Kapok Main Sinetron?

Tak Lagi Berpasangan dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Kapok Main Sinetron?

700
0
Aliando-Syarief
Aliando Syarief

Kabarmaya.co.id – Dikenal sebagai Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief kini melejit bak roket di dunia hiburan tanah air. Tak terasa sudah 2 tahun lamanya Aliando Syarief bekerja siang malam untuk sinetron yang sempat meledak tahun 2014 sampai 2015 itu.

Namun semenjak sinetron tersebut bubar, Aliando Syarief kini jarang muncul di layar kaca. Fans juga tentunya kangen berat dengan lawan main Prilly Latuconsina dalam sinetron GGS tersebut. Lantas apakah aktor 19 tahun ini, kini merasa bosan dengan dunia sinetron yang telah mengantarkan namanya setenar saat ini atau karena tidak lagi dapat berduet dengan lawan mainnya di GGS, Prilly Latuconsina ?

Bukan bosan atau bahkan karena tak dapat berpasangan dengan Prilly, tapi Aliando mengaku jika dirinya masih lelah untuk kembali dalam rutinitas berakting. Terlebih dua tahun terakhir, tenaganya selalu dipacu untuk syuting satu sinetron saja. Selain itu, kesempatannya untuk rekaman harus tertunda karena intensitas waktu yang banyak dihabiskan di lokasi syuting.

“Bukan jenuh atau bosan, melainkan lebih capek. Semua orang tahu risiko pemain sinetron itu begini, begitu. Ternyata untuk satu ini (GGS Returns) beda. Risikonya lebih daripada risiko. Wajar tenaga habis. Baterai habis. Jadi sekarang istirahat dululah,” ungkap Aliando.

Merasa tenaganya dikuras habis-habisan selama dua tahun terakhir, Aliando tak mau mengalami kejadian yang sama setelah tak bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ia pernah drop dan masuk rumah sakit karena kelelahan. Bahkan ia sempat berkonsultasi dengan psikolog, dan disarankan untuk istirahat sejenak dalam dunia akting.

Meski tak lagi membintangi sinetron apapun, namun Aliando masih tetap berkarya kok. Kini ia sedang merampungkan penggarapan mini album yang akan dirilisnya tahun ini. Pelantun lagu “Pergi Dari Hatiku” ini juga tengah fokus untuk memperdalam ilmu bermusiknya pada salah satu maestro musik tanah air Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Baca juga : Aliando Syarief Ungkap Kriteria Pacar Idaman, Seperti Prilly Latuconsina ?

Loading...