Home Informasi Selebritis Aliando Syarief Salahkan GGS Sebagai Penyebab Wajahnya Rusak, Apa yang Salah ?

Aliando Syarief Salahkan GGS Sebagai Penyebab Wajahnya Rusak, Apa yang Salah ?

8221
0

Benarkah-Aliando-Syarief-Sudah-Sebar-Video-The-Freaks-

Kabarmaya.co.idAliando Syarief memang kini tak lagi bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Bersama dengan Prilly Latuconsina sebagai lawan mainnya, kini keduanya tengah sibuk di bidang masing – masing. Jika Prilly tetap memilih dunia seni peran sebagai langkah melanjutkan karirnya, Aliando justru sebaliknya. Bintang sinetron berdarah Arab tersebut memilih dunia musik pasca rehat dari syuting stripping yang sempat membuatnya kelelahan. Meski begitu, para fans tetap mengharapkan Aliando untuk terus berkarya dan muncul di layar kaca seperti beberapa tahun terakhir.

Jarang muncul di TV, membuat netter merasa penasaran dengan wajah Aliando Syarief kini. Ternyata hal tak disangka terjadi pada wajah bintang sinetron “ABG Jadi Manten” itu. Sempat mengalami masalah, wajah Aliando kini memiliki lebih banyak jerawat. Apa ya sebabnya ?

Dalam wawancara terpisah, Aliando mengungkapkan jika jerawat yang timbul di wajahnya disebabkan karena mengenakan topeng saat syuting sinetron GGS Return beberapa waktu lalu. Kondisi topeng yang kotor, meyebabkan wajah cowok 19 tahun ini turut terimbas dampaknya.

“Bukan karena perawatan. Ini karena semenjak menguruskan badan, ternyata banyak kuman yang masuk. Juga dampak topeng yang pernah Ali pakai waktu syuting GGS. Topeng itu kotor. Bikin makin parah,” ungkap Aliando.

Sebenarnya ia sudah mencoba untuk berkonsultasi pada dokter, namun sampai saat ini masih belum ada hasil yang signifikan. Menurutnya, jerawat juga bisa diatasi dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsinya.

“Sudah ( konsultasi dengan dokter ) tetapi enggak ada perkembangan. Belum ada solusinya. Makanya nanti ingin ke dokter lagi. Tanya kepada dokter apa lagi yang harus Ali lakukan untuk menghilangkan (jerawat-jerawat) ini. Mungkin segi makanan harus diatur,” tutup aktor kelahiran 1996 tersebut.

Baca juga :

Tak Lagi Berpasangan dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Kapok Main Sinetron?

Hobi Naik Gunung, Aliando Syarief Akui Pernah Mengalami Kejadian Menakutkan

Loading...