Home Berita K-Pop Video Ini Buat Park Shin Hye Dianggap “Aneh” Oleh Para Penggemarnya

Video Ini Buat Park Shin Hye Dianggap “Aneh” Oleh Para Penggemarnya

1070
0

#공봉지 코고는 소리에 잠을 잘 수가 없네.. 하아 ㅠㅠ..

A video posted by 박신혜 (@ssinz7) on


Kabarmaya.co.idPark Shin Hye merupakan salah satu aktris wanita berbakat yang sudah diakui kemampuan beraktingnya di seluruh penjuru Korea. Memulai debut saat usia remaja, Park Shin Hye kini telah merasakan asam garam dunia hiburan bahkan sejak berumur 13 tahun.

Bintang drama “The Heirs” ini juga sudah menyelesaikan pendidikannya di dunia seni peran di Chun Ang University tahun ini. Selain pandai berakting dan juga mengedepankan pendidikan, Park Shin Hye juga sangat suka memelihara hewan, misalnya anjing.

Memelihara anjing putih berjenis Papillon, ia bahkan memiliki beberapa anak anjing yang memiliki jenis sama tetapi warna bulunya berbeda. Park Shin Hye juga hobi merekam aksi lucu atau mengunggah foto unyu anjingnya. Seperti video yang diunggah oleh Park Shin Hye di instagramnya. Ia mengunggah video yang hanya bergambarkan hitam saja, awalnya netter tak begitu paham dengan apa yang diunggah teman dekat Lee Jong Suk ini.

Video yang ia unggah itu adalah video ketika anjingnya yang mendengkur ketika tidur. Namun karena suaranya begitu berisik, sehingga membuat dirinya jadi susah tidur.

“Bongji mendengkur aku tidak bisa tidur,” tulis Park Shin Hye sebagai keterangan videonya tersebut.

Melihat video aneh yang direkam oleh Park Shin Hye, ternyata banyak diantara netter yang masih kurang memahami maksudnya. Bahkan caption yang ditulis Park Shin Hye dengan huruf hangul sulit dipahami netter.

“Ini sebenarnya apa yaa? Kok cuman hitam doang? Plisss donkkk kash thu :(“ komentar seorang netter.

“Maaf tapi aku tak mengerti apa inio.o,” komentar netter lainnya.

“Apa yang dia katakan.? Tolong terjemahkan,” sambung netter lainnya.

Baca juga :

Park Shin Hye Buktikan Bahwa Profesi Artis, Tak Menjadi Halangan Raih Prestasi Akademis

Ini Loh Video Park Shin Hye yang Masih Senang “Bermain” Meski Usianya Telah Dewasa

Loading...