Home Informasi Selebritis Serial Mahabharata Jadi Saksi Keputusan Besar Shaheer Sheikh dalam Karir Profesionalnya

Serial Mahabharata Jadi Saksi Keputusan Besar Shaheer Sheikh dalam Karir Profesionalnya

563
0
Rumah-Baru-Shaheer-Sheikh
Rumah Baru Shaheer Sheikh @instagram

Kabarmaya.co.id – Lama vakum dari dunia hiburan India, tak membuat Shaheer Sheikh merasa canggung saat kembali berkarir di negara kelahirannya tersebut. Mengingat Shaheer pernah memerankan banyak karakter dalam serial India sebelum ia hijrah ke Indonesia selama 2 tahun.

Dalam serial terdahulunya, Shaheer selalu membuat penggemarnya merasa terpana dan berdecak kagum. Salah satunya dalam serial Navya yang ia bintangi bersama dengan Soumya Seth mulai dari tahun 2011 hingga 2012. Di serial tersebut, Shaheer berperan sebagai seorang pria bernama Anant Bajpai yang romantis dan sangat cinta pada kekasih Navya. Penonton pun dibawa masuk dalam alur cerita yang mengharukan dan memilukan.

Begitu pula saat Shaheer memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabharata. Dengan wajahnya yang tampan, Shaheer Sheikh terlihat gagah perkasa dan sangat cocok memerankan tokoh dalam cerita mitologi tersebut.

Meski sukses memerankannya dan akhirnya dikenal oleh banyak orang, ternyata Shaheer mengungkapkan jika awalnya banyak yang mengingatkannya mengenai konsekuensi besar yang harus ia tanggung saat memerankan tokoh Arjuna ini. Seolah mantap dengan tekadnya itu, Shaheer Sheikh pun mengakui jika dirinya mengambil keputusan yang sangat besar dalam karirnya dan akan menanggung apapun resiko yang ia dapatkan.

“Mahabharata adalah sebuah keputusan besar. Semua orang sudah memperingatkanku akan konsekuensinya. Tapi aku melakukannya,” ungkap Shaheer Sheikh.

Dilansir dari Telly Chakar, Shaheer Sheikh ternyata mengambil keputusan untuk memerankan sosok Arjuna berdasarkan kata hatinya. Mantan kekasih Ayu Ting Ting ini merasa jika dirinya sudah melakukan sesuatu yang benar.

“Kala itu, aku merasa itu adalah hal yang benar untuk kulakukan. Itulah yang dikatakan oleh hatiku. Keputusan ini mirip dengan hampir semua hal yang kulakukan. Mengikuti kata hati,” tambah pria 32 tahun tersebut.

Meskipun dua tahun vakum dari dunia entertain India dan bekerja di Indonesia, Shaheer tak takut untuk bersaing dengan bintang pendatang baru lainnya. Menurut Shaheer, persaingan itu adalah hal yang wajar.

“Aku baru saja kembali, jadi belum benar-benar ngecek soal itu sih. Tapi kurasa kompetisi adalah hal yang bagus dan sehat,” tutup mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut.

Baca juga :

Pamerkan Foto Bareng Ibu Baru, Shaheer Sheikh Siap Jadi Sosok yang Dingin

Kembali ke India, Shaheer Sheikh Telah Dapatkan Pacar Baru Sesama Artis ?

Loading...