Home Informasi Selebritis Zayn Malik Awali Debut Sebagai Penyanyi Solo Dengan Buat Murka Para Penggemarnya...

Zayn Malik Awali Debut Sebagai Penyanyi Solo Dengan Buat Murka Para Penggemarnya Karena Hal Ini

507
0

Like I Would

A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on

Kabarmaya.co.id – Sukses debut solo dengan single yang bertajuk “Pillow Talk”, Zayn Malik siap rebut popularitas mantan grupnya One Direction. Tahun ini One Direction memutuskan untuk istirahat sementara dari kancah musik dunia, otomatis Zayn bisa mendongkrak kembali eksistensinya sebagai penyanyi. Meskipun tak lagi tampil dengan grup, Zayn sudah siap luncurkan album “Mind of Mind” bulan Maret ini.

Siap bersaing dengan musisi kelas atas lainnya, Zayn Malik akan rilis album solonya tanggal 25 Maret mendatang. Dan konon, tanggal tersebut sengaja diambil karena bertepatan dengan hengkangnya kekasih Gigi Hadid tersebut dari grup One Direction.

Memulai karir sebagai penyanyi solo, Zayn Malik kini sangat gemar merombak penampilannya. Baik rambut maupun style pakaiannya, semua ia rubah semenjak memutuskan berkiprah sebagai penyanyi solo. Tetapi saat Zayn pamerkan perubahan dalam dirinya, pria 23 tahun tersebut dapat kritikan pedas dari para penggemar setianya. Pamerkan tatto baru di kepalanya, Zayn malah dianggap merusak diri sendiri.

Tatto berinisial M.O.M di samping pelipisnya memang seperti tulisan mom yang seolah tertulis untuk ibunya. Eits, jangan salah ya guys, ternyata mantan kekasih Perrie Edwards ini tulis inisial itu untuk album solonya ‘Mind of Mine’. Tinta permanen yang melekat di kepalanya tersebut malah mengundang amarah penggemarnya.

“Kenapa? Kenapa kamu menghancurkan wajah indahmu? Tolong Zayn jangan mengubah dirimu. Ini bukan kamu. Ini bukan Zayn!” ujar @wateen.2002.

“Jika ini permanen lalu apa sebenarnya yang sudah kamu lakukan? Kamu merusak wajah tampanmu. Duh,” ungkap @maryam.kazi

Selain kepalanya, Zayn juga menghiasi bagian tubuhnya yang lain dengan berbagai macam gambar tatto. Seperti di lehernya, di dadanya yang terdapat sayap malaikat, di lengan dan punggungnya juga tak ketinggalan.

Baca juga :

Benarkah Lagu Zayn Malik yang berjudul “It’s You”, Sindir Ganas Mantan Kekasih ?

Sukses Debut Single Solo, Benarkah Zayn Malik Akan Lanjut Kolaborasi dengan Justin Bieber ?

Loading...