Home Informasi Selebritis Syahnaz Sadiqah Akhirnya Buka Suara Mengenai Penyebab Dirinya Putus dengan Juan

Syahnaz Sadiqah Akhirnya Buka Suara Mengenai Penyebab Dirinya Putus dengan Juan

951
0
Foto Amy Qanita bersama Syahnaz Sadiqah @instagram
Foto Amy Qanita bersama Syahnaz Sadiqah @instagram

Kabarmaya.co.id – Seringnya bertemu dalam sinetron “7 Manusia Harimau”, membuat Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian terlibat cinta lokasi. Hampir setahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Syahnaz dan Juan tiba – tiba memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pasca liburan bersama ke Eropa. Namun Syahnaz malah menyebutkan jika sebenarnya hubungan mereka telah berakhir sebelum berangkat ke Eropa.

Sepakat untuk putus, beredar kabar jika hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian akibat pengaruh orang ketiga. Mengkonfirmasi jika hubungannya murni karena kesalahpahaman antara dirinya dengan Juan, Syahnaz bantah jika ada orang ketiga diantara mereka. Nama Rajiv yang notabenenya merupakan sahabat Raffi Ahmad, turut disebut sebagai biang keladi hancurnya hubungan Syahnaz dan Juan.

“Diluaran sana banyak gosip. Kita putus bukan karena orang ketiga kok, itu mah karena dicengin aja,” tutur Syahnaz saat ditanyai para wartawan.

Menjelaskan jika hubungannya dengan Juan sudah tak akur dan bukan karena pengaruh dari orang ketiga, Syahnaz coba menceritakan kisah sebenarnya. Hubungan bintang sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” tersebut memang sempat putus nyambung. Sudah pernah putus, Syahnaz mengungkapkan jika dirinya sedang emosi semua bisa terjadi.

“Satu hari aku emosi, aku kesel banget sama dia. Biasanya kan kalau emosi nggak pikir panjang. Cuma udah selesai kok udah baikan lagi,” bebernya.

Mengakhiri hubungan dengan baik-baik, adik kandung Raffi Ahmad ini memang tak mau secara blak-blakan mengumumkan jika hubungannya dengan Juan berakhir. Meskipun begitu, Syahnaz dan Juan memutuskan untuk tetap berteman baik.

“Kita juga nggak bisa kasih tahu blak-blakan banget. Kita memutuskan untuk berteman. Ya udah lama-lama jalanin aja,” pungkas gadis asal Bandung tersebut.

Sangat disayangkan memang jika hubungan dua sejoli ini berakhir. Bahkan pihak keluarga Syahnaz sendiri sebenarnya juga tak rela jika mereka memilih jalan putus. Tetapi kembali lagi, keputusan memang ada ditangan Syahnaz dan Juan.

Baca juga :

Amy Qanita Turut Beri Komentar Mengenai Putusnya Hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian

Loading...