Home Informasi Selebritis Natasha Wilona dan Stefan William Dikabarkan Putus, Ini Tindakan Fans yang Bikin...

Natasha Wilona dan Stefan William Dikabarkan Putus, Ini Tindakan Fans yang Bikin Netter Terharu

608
0
Foto Kebersamaan Natasha Wilona dan Stefan William saat di lokasi syuting
Foto Kebersamaan Natasha Wilona dan Stefan William saat di lokasi syuting

Kabarmaya.co.id – Membintangi sinetron Anak Jalanan, membuat Natasha Wilona dan Stefan William sukses mencuatkan nama mereka dalam jajaran artis terpopuler di negeri ini. Sinetron yang mereka bintangi pun juga mampu merajai rating acara harian di Indonesia. Meskipun mampu berada di posisi pertama, ternyata sinetron karya Akbar Bhakti tersebut tengah mendapatkan sorotan dari KPI. Bahkan KPI telah melayangkan dua kali surat peringatan pada sinetron andalan RCTI ini.

Bukan hanya mendapatkan peringatan, tetapi salah satu pemeran dalam sinetron tersebut yakni Natasha Wilona ternyata sempat mendapatkan teguran dari banyak fansnya. Selama ini akting gadis 17 tahun tersebut bersama dengan Stefan William memang cukup mumpuni. Bahkan tak sedikit yang memuji kemampuannya dalam berakting di depan kamera. Lantas apa yang membuat Natasha Wilona ditegur oleh penggemarnya sendiri ?

Ternyata fans meminta Natasha Wilona untuk tidak memutuskan hubungannya dengan Stefan William. Menurut kabar yang beredar saat ini, Natasha Wilona diberitakan telah putus dengan bintang film “Tiger Boy” tersebut. Bahkan ada penggemar yang sampai rela mendatangi Natasha Wilona ke lokasi syuting sambil menangis tersedu. Saat fans memohon agar tak putus, justru dengan senang hati Wilona menjelaskan jika hubungannya dengan Stefan baik-baik saja.

“Mereka tuh datang kemari, nangis-nangis minta agar aku dan Stefan jangan sampai putus. Aku bilang ke mereka kalau hubungan kami memang baik-baik saja kok,” tutur Wilona.

Gadis kelahiran tahun 1998 ini juga menyebutkan jika fansnya yang kebanyakan remaja dibawah umur, baper dengan gosip yang tengah hangat diperbincangkan tersebut.Tak hanya isu jika mereka putus saja tetapi dalam sinetron Anak Jalanan, Boy dan Reva yang ia perankan bersama dengan Stefan William jarang satu set. Hal tersebut yang menyebabkan fans mereka kelewat baper.

“Ditambah lagi, aku jarang satu set dengan Stefan. Jadi fans melihatnya aku jarang ketemuan dengan dia. Padahal nggak begitu,” pungkasnya.

Baca juga : Ini Komentar Natasha Wilona Saat Sinetron ‘Anak Jalanan’ Tuai Banyak Kritikan

Loading...