Home Informasi Selebritis Terjebak “Cinta” Wanita Lain, Shaheer Sheikh Puja Wanita Ini Jauh Melebihi Ayu...

Terjebak “Cinta” Wanita Lain, Shaheer Sheikh Puja Wanita Ini Jauh Melebihi Ayu Ting Ting

919
0
Foto Shaheer Sheikh dan Supriya Pilgaonkar
Foto Shaheer Sheikh dan Supriya Pilgaonkar

Kabarmaya.co.id – Sejak tinggalkan Indonesia, Shaheer Sheikh sudah dapatkan tawaran untuk bintangi serial bertajuk Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi. Tak sendirian tentunya, Shaheer juga ditemani oleh Erica Fernandes juga Supriya Pilgaonkar. Lama vakum dari dunia hiburan India, Shaheer justru langsung ditunjuk sebagai pemeran utama dalam serial tersebut.

Kembali ke India, Shaheer Sheikh sepertinya sudah benar – benar move on dari Ayu Ting Ting. Buktinya, Shaheer Sheikh kini mengungkapkan tengah mengagumi seseorang wanita. Bintang serial Mahabharata ini mengagumi sosok artis yang kini sama – sama bintangi serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi.

Jangan salah ya, bukan Erica Fernandes sosok yang selama ini ia kagumi. Shaheer mengaku jika dirinya selalu kagum dengan aktris senior Supriya Pilgaonkar. Shaheer selalu takjub dan jatuh cinta dengan kepiawaiannya bermain karakter. Bukan hanya kagum, Shaheer berujar senang dan bangga bisa beradu akting dengan idolanya semasa kecil.

“Supriya adalah aktris favoritku sepanjang masa. Tu Tu Main Main adalah karya pertamanya yang kutonton waktu kecil dan aku sangat menyukai aktingnya sejak saat itu. Hari ini aku menganggap diriku beruntung memiliki kesempatan ini,” tutur Shaheer Sheikh.

Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu begitu beruntung, karena mendapatkan peran sebagai Dev. Dev sendiri merupakan anak Supriya dalam serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi. Sosok yang ia kagumi tersebut ternyata suka membagikan ilmunya kepada orang lain. Bahkan ia tak segan untuk memberikan motivasi kepada siapa saja.

“Dia sangat hangat. Dia ingin memberikan yang terbaik dari setiap adegan yang dilakukannya. Dia benar-benar memotivasi semua orang di sekitarnya. Dia membawa begitu banyak aura positif dan dia punya senyum terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, serial India terbarunya yang bertajuk “Kuch Rang Pyar Ke Asihe Bhi” tersebut, sudah tayang pada tanggal 29 Januari lalu.

Baca juga :

Serial Mahabharata Jadi Saksi Keputusan Besar Shaheer Sheikh dalam Karir Profesionalnya

Pamerkan Foto Bareng Ibu Baru, Shaheer Sheikh Siap Jadi Sosok yang Dingin

Loading...