Home Informasi Selebritis Menakjubkan Raffi Ahmad Setara dengan Pesepakbola David Beckham, Kok Bisa ?

Menakjubkan Raffi Ahmad Setara dengan Pesepakbola David Beckham, Kok Bisa ?

633
0
Akun instagram Raffi Ahmad yang disetarakan dengan David Beckham
Akun instagram Raffi Ahmad yang disetarakan dengan David Beckham

Kabarmaya.co.id – Sudah bergabung dalam dunia hiburan sejak usia belasan tahun, Raffi Ahmad kini sedang menikmati masa kejayaannya. Bukan hanya menjadi seorang entertainer yang sukses, kini Raffi Ahmad juga menjelma menjadi seorang pebisnis yang tak kalah sukses. Tak hanya satu bisnis, Raffi memilih berbagai macam bisnis yang ia jalani.

Raffi Ahmad termasuk salah satu artis yang memanfaatkan media sosial sebagai media bisnis juga promosinya. Salah satu media yang dimanfaatkan ayah kandung Rafathar ini adalah instagram. Semua bisnis yang ia jalani, ia promosikan dan dipasarkan via online. Tetapi ada cerita yang pernah dialami oleh Raffi Ahmad, saat kini menggunakan instagram. Raffi Ahmad pernah disetarakan dengan pesepakbola dunia loh, kok bisa sih?

Diikuti 8 juta orang di instagram, Raffi Ahmad pernah menerima email dari pihak instagram saat hendak memverifikasi akunnya. Suami Nagita Slavina ini ternyata sempat disetarakan dengan David Beckham saat mendapatkan verifikasi akun instagramnya.

“Iya, tiba-tiba aku dapat email dari instagram dunia, ‘kamu itu siapa?’. Aku bilang, ‘Saya public figure di Indonesia’, akhirnya mereka survei terus dapat centang verifikasi. Punyaku juga disetarakan sama miliknya David Beckham karena waktu itu dia baru buat juga sama kayak aku,” beber Raffi.

Meski status akunnya disetarakan dengan akun Beckham, namun instagram Raffi ternyata sempat diragukan karena memakai dua nama yaitu Raffi dan Nagita. Hal itu membuat pihak instagram tak begitu yakin. Setelah melakukan survey, instagram Raffi Ahmad akhirnya bisa diverifikasi jika dirinya seorang publik figur.

“Nama instagram punyaku kan @raffinagita1717, karena dua nama dia sempat ragu juga. Namun karena dia melakukan beberapa survei, akhirnya alhamdulillah dicentang,” pungkasnya.

Baca juga :

Banyak Jenis Bisnis, Kini Raffi Ahmad Siap Luncurkan Produk Anyar Lagi, Apa Itu ?

Raffi Ahmad Segera Buka Cabang Bisnis Kulinernya di Belanda dan Perancis Lho

Loading...