Home Informasi Selebritis Luna Maya : Orangtuaku Pengin Mantu yang Terbaik, Benarkah Reino – Luna...

Luna Maya : Orangtuaku Pengin Mantu yang Terbaik, Benarkah Reino – Luna Putus ?

754
0
luna maya ditanya
Foto Luna Maya saat tampil dalam sebuah acara

Kabarmaya.co.id – Sudah lama tak muncul dalam sebuah acara televisi, kini Luna Maya tengah sibuk dengan urusan bisnis clothing line-nya. Bukan berniat hengkang dari dunia yang membesarkan namanya, tetapi Luna Maya hanya mengurangi jadwalnya untuk tampil di layar kaca. Mengaku perlu banyak belajar dari sang kekasih, Luna Maya juga sempatkan berguru ilmu bisnis pada Reino Barack.

Lama menjalin hubungan dengan Reino Barack, kini tersirat kabar jika hubungan Luna Maya dengan pengusaha berdarah Jepang tersebut putus. Sering menikmati libur sendirian, hal tersebut membuat publik menjadi curiga jika mantan kekasih Ariel Noah tersebut sudah mengakhiri hubungannya dengan Reino Barack.

Selain jarang memperlihatkan kedekatan mereka di depan umum, banyak gosip yang beredar jika hubungan mereka tak disetujui orangtua Reino Barack. Mendengar hal tersebut, Luna pun membantah dan mengatakan jika hubungannya dengan Reino butuh waktu lagi untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius.

“Nggak ada halangan apa-apa sih. Nggak bener itu. Tapi orangtua kan maunya ada proses pen­genalan. Semua orangtua pastinya mau menantu yang terbaik ya. Jadi semua itu butuh proses. Dan ini bukan salah siapa-siapa. Orangtuaku dan orangtuanya pasti pengin mantu yang terbaik. Aku sendiri sadar bukan orang yang sempurna, jadi perlu proses ekstrim untuk ke langkah itu,” ungkap bos Luna Habit ini.

Tak mau membuang-buang kesempatan, Luna ternyata berguru bisnis pada kekasihnya sendiri. Ia bahkan menganggap Reino sebagai mentor, untuk menggali ilmu bisnisnya. Tentu saja Luna berguru pada orang yang tepat karena Reino merupakan salah satu pebisnis sukses di negeri ini.

“Bisa dibilang dia itu mentor, guru aku. Kalau nggak ada dia, aku juga bingung,” pungkasnya.

Baca juga : Usai Pakai Bikini di Bali, Ini Tempat yang Dikunjungi Luna Maya Selanjutnya

Loading...